KLISE [Prologue]

Annyeong readers-deul, 

sebentar lagi Never Say Goodbye akan tamat, dan author gak ada rencana bikin sekuel dari FF itu jadi bagi yang berharap ada sekuel, maaf sekali, author ga bisa mengabulkannya.

di sini author mau memperkenalkan FF baru ber genre sweet romance. ini FF yang isi nya dan jalan ceritanya ringan kok, jadi bakal di bikin pendek aja. semoga suka ya.

untuk Sirine, masih terus berlanjut. tapi aku jamin gak akan sebanyak Bloody Stars. tapi Sirine, bakal agak lama ya, soalnya ini ceritanya agak berat dan berunsur sedikit sci-fi. aku harus hati hati soalnya sama jalan ceritanya. biar gak terkesan asal asalan.

oke. ini aku kasih prolog dari FF terbaru ku. siapkan mental (?)

Disclaimer : The main and support character were belong to God, their family and their Agency. I just Own the PLOT. if you find my FF has the same plot with other FF, believe me it is just a coincidence. The poster in this FF was made by me, but the picture was belong to Google and the owner. Thanks that you DON’T COPY AND PASTE MY FF WITHOUT CREDIT SOURCE OR MY PERMISSION. *you dont know how many nights i can’t sleep cause this FF* *sob*

KLISE 3

“ini hidupku. kau adalah orang asing. dan orang asing tidak berhak masuk ke dalam hidupku” – Yuri

“ini tidak seperti kau akan mati jika bersamaku, bukan?” -Myungsoo

“ini sangat tidak mungkin. tidak untuk kau, tidak untuk aku, dan tidak untuk myungsoo” -Luhan

MAIN CAST

tumblr_lvpsi0AV3K1qatyuno2_500

KWON YURI

LKIM

KIM MYUNG SOO

LUHAN

LUHAN

********

YURI POV

“YURI, ppali ireona”

Aku merasakan satu pantat panci mendarat di pahaku, sakit memang, tapi rasa kantukku mengalahkan segalanya. Satu lagi cipratan air menghujani wajahku, membuat mataku yang sebelumnya sangat berat menjadi terbuka lebar.

eomma…. aku belum ingin bangun, berikan aku waktu untuk tidur sebentar saja. Jebal

aigoo aigoo kau anak pemalas, kau harus ke kampus hari ini, kau sudah bolos selama dua hari terakhir. Bangunlah kau pabo

Aku menggaruk kepalaku, gatal. Kulihat tubuhku saat ini, berantakan. Aku benar benar sangat kusut. Kira kira sudah dua hari aku bolos kuliah, bukan karena aku malas kuliah, tapi karena aku sedang menghindari sesuatu. Aku bisa mati jika aku kembali ke kampus kemarin. Mungkin hari ini juga aku seharusnya tidak ke kampus. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku hari ini di gedung kampus itu.

Eomma terlihat pergi sambil menggerutu, aku turun dari kasur empukku. Aku memeluk guling, tidak ingin pergi dari sana, tapi jika aku kembali ke atas kasur, mungkin eomma akan membawa alat tajam untuk membangunganku, entahlah.

Aku membawa diriku berjalan sambil tetap membuka mata ku yang sangat berat, aku mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. kunyalakan shower dan menikmati tetes demi tetes air yang jatuh dan membasahi rambut dan tubuhku.

Namaku Kwon Yuri, mereka memanggilku yuri. aku adalah seorang remaja berumur 23 tahun. Aku berasal dari keluarga yang biasa saja. Ayahku sudah meninggal ketika aku kecil sedangkan eomma adalah seorang single parent dengan 3 orang anak. Aku adalah anak kedua, aku memiliki seorang kakak laki laki yang hanya berumur 1 tahun lebih tua dariku, kwon ji yong. Saat ini ia masih berkuliah di tempat yang sama denganku, kami hanya beda tingkat. Adikku yang paling kecil adalah seorang wanita yang masih duduk di bangku SMA, namanya kwon nara. Dia sangat Cute  dan pintar, sangat berbeda dengan aku dan jiyong oppa. Kadang aku tidak percaya bahwa nara adalah adikku. Entahlah.

Ibuku tidak kaya, kami hidup pas pas an dengan ibu sebagai tulang punggungnya. Ibu bekerja sebagai penjaga toko. Kami memiliki sebuah toko laundry kecil kecil an di depan rumah. Walaupun tidak banyak pelanggan nya, namun dengan beberapa pekerjaan laundry saja, kami sudah bisa makan untuk sehari. Jiyong oppa memiliki pekerjaan sambilan sebagai asisten fotografer di sebuah studio foto yang letaknya tidak jauh dari kampus. Studio foto itu memang cukup tekenal di kalangan anak anak kampus. Keajaiban buatku menerima kenyataan bahwa anak dari pemilik studio photo adalah kekasih oppa. Namanya Sandara eonnie . berbeda dengan orang kaya lainnya, dia sangat baik pada keluarga kami. Setiap hari oppa membawanya ke rumah untuk makan siang. Aish…  entah setan apa yang merasuki eonni itu hingga ia bersedia menjadi yeojachingu seorang namja pabo seperti jiyong oppa. Aku kadang tidak habis pikir.

Aku keluar dari kamar mandi berbalut sebuah handuk bergambar mickey mouse. Berapa kali sudah eomma berusaha membuang handuk ini, tapi beribu kali aku mencoba menyelamatkannya. Handuk ini telah aku pakai sejak aku SMA, dan tidak akan aku buang. Ini adalah hadian ulang tahunku dari seseorang beberapa tahun yang lalu. Saat aku SMA.

Nasib buruk bagiku karena aku tidak ingat siapa yang memberikannya, karena aku cukup populer saat itu dan aku tidak peduli dengan lingkungan sekitarku. Yah…. kuakui aku memang cukup cantik, sangat cantik jika dibandingkan dengan mereka yang bersekolah di sana saat itu.

Aku bersekolah di sebuah SMA terpencil dan tidak terkenal di tempat tinggalku sebelumnya. Dan sebagai pindahan dari kota, aku langsung dikerumuni oleh para fans fans yang menyukaiku. Entahlah. Tapi aku menikmati itu sampai akhirnya aku harus pindah ke kota ini. aku tidak mempunyai teman disana karena sifat burukku. Yah, kuakui aku terlalu lama menjadi pusat perhatian di sana sehingga aku menjadi besar kepala. Untung saja ketika aku pindah, aku kembali menjadi yuri yang biasa aku lihat di cermin setiap pagi. Yuri yang… biasa saja.

Rambut hitam yang di ikat ke atas. Wajah tanpa make up dan kantung mata… aish… inilah aku yang sebenarnya. Dan aku sukses menjadi seorang wanita yang tidak populer di kampusku. Mereka dengan rok mini dan make up yang mencolok serta dengan berbagai tas dan baju baju mahal yang melekat di tubuhnya, adalah contoh gaya hidup wanita wanita cantik di kampusku. Tidak sebanding dengan jeans biru serta atasan coklat yang biasanya aku pakai ke kampus.

“Yuri cepatlah, aku akan berangkat sekarang”

jamkanmmanyo” aku mendengar suara oppa memanggil manggil ku dari luar. Auch. Suara nya sangat berisik, membuat telingaku sakit. Aku bergegas keluar kamar dan menuju ruang makan dimana sebuah roti panggang sudah disiapkan di atas piring. Aku menyambarnya, meminum susu putih yang telah disediakan eomma di atas meja, dan mencium kening eomma untuk kemudian pergi ke arah depan rumah. Dimana oppa sudah menungguku dengan sebuah motor besarnya.

“kalau aku terlambat lagi, ini semua karena mu” aku hanya mencibir bagaimana oppa menggerutu padaku, ah. Kurasa memang tiada hari dimana oppa tidak mengomel padaku. Aku mengambil helm dari tangan oppa dan memakainya di kepalaku, aku naik ke motor, duduk tenang di sana sambil menikmati roti ku.

Tidak sampai setengah jam, aku sudah sampai di pintu gerbang kampus. Seharusnya aku ada di parkiran bersama oppa saat ini, tapi apa boleh buat, aku memang harus masuk kawasan kampus dengan hati hati. Sudah kubilang di awal tadi, aku sedang menghindari sesuatu, ah tidak tidak… lebih tepatnya menghindari seseorang.

Aku merahasiakan ini dari oppa, aku tidak ingin semua keluarga ku tahu bahwa aku sedang ada dalam masalah besar di kampus, tidak … tidak boleh satu orang pun tahu. Aku tidak tahu dimana aku akan menaruh wajah ku jika sampai hal ini dicium oleh oppa yang memang besar mulut.

Aku memakai topi yang sudah aku siapkan, kupasang dengan sangat rapi di atas kepalaku, aku berjalan dengan hati hati, se normal mungkin namun tetap waspada. Aku menyusuri jalan utama. Inilah hal yang terberat dari semua wilayah di kampusku. Satu satu nya jalan masuk ke kelas ku adalah melewati jalan utama yang dikelilingi oleh taman taman kecil serta kolam air mancur sebagai pusatnya. Ini kawasan elit dimana kau bisa menemukan semua pria dan wanita dengan dandanan yang fantastik berseliweran keluar masuk gedung. Dan aku…. harus ekstra hati hati di sini, jangan sampai ada yang mengenaliku. Aku berjalan biasa, ah…. aku cukup muak bagaimana jalanan ini dibuat begitu mewah dan apik, aku merasa waktu berdetak sangat lama dan langkahku menjadi slow motion. Aku benar benar benci jalanan ini.

But i am still walking hingga aku mencapai lobby utama kampus, ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi sedang berdiskusi, tapi di tangan mereka masing masing memegangi sebuah gadget. Entah mereka benar benar berdiskusi dengan teman teman mereka atau mereka sedang berdiskusi dengan gadget nya masing masing. I don’t know anymore.

Beberapa orang menatapku dengan tatapan mata curiga padaku, aku ingin menendangnya ketika mereka mulai berbisik ketika melihatku berjalan. Memang kuakui gaya fashion ku hari ini memang berantakan sekali. Jika saja aku tidak sedang berhati hati menghindari seseorang, aku tidak akan ke kampus dengan gaya seperti ini. Benar benar sial.

Aku akhirnya tiba di depan kelas yang seharusnya menjadi kelasku, ku intip dari luar. aku melihat keadaan di sana melalui jendela besar di samping pintu. Ternyata kelasku cukup ramai, entah setan mana yang membuat mereka berbondong bondong menjadi rajin seperti ini. Kuarahkan dengan teliti pandangan mataku ke setiap sudut kelas itu. dan dengan napas lega, aku bisa memastikan kelas ini aman untukku, tidak ada yang perlu aku takuti di sana.

Aku melepas topiku dan masuk ke kelas, aku menyapa beberapa orang yang aku kenal dan mengenalku, kemudian aku duduk di tempat paling ujung di pojok kelas. Aku memang suka menyendiri, dan di pojok kelas adalah tempat ideal buatku menyendiri sambil sesekali mengantuk. Tempat yang sangat spesial buatku.

Di antara temanku ada satu orang bertubuh tinggi yang sangat antusias terhadap makanan, namanya sooyoung, aku tidak tahu bagaimana ia bisa mempertahankan tubuhnya dengan porsi makannya yang seperti dewa. Seperti ia tidak pernah bertambah berat badannya. Dia adalah salah satu dari sekian banyak wanita talkative di kelasku, dan tentu saja dia kaya. Sooyoung adalah temanku, ia banyak bercerita apa saja padaku, dan aku selalu antusias ketika ia bercerita.

Hari ini ia datang. Duduk di sampingku, aku sebenarnya malas mendengarkan karena rasa kantukku yang berlum terbalaskan dengan semalaman tidur. Ia bercerita tentang bagaimana ia mendapatkan semangkuk sup asparagus dari seorang pria yang ada di kelas sebelahnya. Dan aku lupa siapa namanya.

Sooyoung belum selesai bercerita, tapi aku bisa melihat dia seperti sedang terburu buru, ia pergi meninggalkanku. Dan bukan hanya sooyoung saja yang bertindak seperti itu, para wanita di kelasku dalam sekejap mata saja sudah hilang, lenyap. Mereka seperti orang gila berlari ke luar kelas sambil berteriak ‘KLISE ! KLISE’

Oh tidak lagi….  i am so done for it. Setiap pagi para wanita selalu berteriak dengan kata kata yang sama, mereka berkerumun di satu tempat memandangi apa yang mereka sebut sebagai KLISE.

Well, aku tidak begitu tertarik.. tapi biar kukatakan ini, sumber masalahku sebenarnya ada di sini.

Klise adalah satu kelompok duet yang terdiri dari dua orang. Mereka seperti grup idol kebanyakan, menarik perhatian para wanita dengan nyanyian dan tarian nya. digawangi oleh dua pria tampan bernama Kim Myung Soo dan Lu Han.

Aku tidak tertarik dengan pria bernama Myung Soo, ah Jinjja…. aku bersumpah aku benar benar tidak menyukainya. Dan aku bersumpah aku harus pergi dari tempat ini saat ini juga.

Suara teriakan wanita wanita, -yang salah satunya adalah sooyoung- semakin menjadi, dan semakin jelas di telingaku. Ini adalah pertanda buruk bagiku, aku harus cepat cepat keluar dari kelas ini, dan mencari tempat aman sebelum aku bertemu dengan ‘seseorang’ yang sangat tidak ingin aku temui dan aku hindari selama beberapa hari ini. Jika aku terlambat sedikit saja, aku berani bertaruh aku tidak akan kembali dengan selamat ke rumah hari ini. God….

Tuhan tidak mendengar doaku, mereka sudah ada di ambang pintu dengan segudang hadiah dan kue yang mengitari mereka. aku bisa melihat bagaimana Lu Han tersenyum kepada para fans nya. ah~~~ neomu kyeopta.. Aku benar benar sangat suka bagaimana Lu Han bersikap seperti itu pada para wanita. Aku seperti melihat kehangatan matahari yang terpancar dari matanya.

Kemudian mataku menatap satu sosok di sebelahnya yang diam, ia menaruh tangannya di saku celananya dan berjalan lurus tanpa mau direpotkan oleh hadiah hadiah para wanita yang disodorkan padanya.

Pria ini, Kim Myung Soo . Aku benar benar benci padanya. Aku memakai topiku kembali, aku tahu aku sedang dalam posisi tidak aman, aku duduk di pojok berusaha menyamarkan diri dari keramaian. Tapi aku akhirnya ditemukan oleh seseorang yang sangat ingin aku hindari sejak beberapa hari yang lalu. Dan dia duduk di sebelahku.

long time no see, nuna, you seems darker..”

Mimpi buruk. Kim Myung Soo , pria itu menemukanku.

********

THIS IS MY NEW PROJECT.

HOW IS IT? do you like Myungsoo ?

do you like this pairing?. i am sorry if you don’t love them, but keep support me. Ok?

58 thoughts on “KLISE [Prologue]

  1. Yuri snsd,Jihyun 4minute,Bomi apink + b2uty berkata:

    Kyaa baru x neh aku baca main castnya Yuri L yg bahasa indo ada sih ff mereka tp b. Inggris sebenarnya couple fav q itu yuri ama kyuhyun l ama bomi aku ga sangka akhirnya ada ff mereka sering2 ya author buat ff yuri ama l endingnya yuri ama l jgn luhan soalnya ff yuri ama luhan uda bnyk l ama yuri kan langka aku tunggu ya author jgn lama2 ya hehehe ^^

    • bapkyr berkata:

      myungsoo bias aku. yuri juga bias aku. tiba tiba pas liat mv man in love kepikiran aja buat bikin ini FF. hehew. siappp. bakal banyak pairingan yuri sama beberapa namja kok. ini surga FF yuri unnie.

  2. yuniq eka cahya berkata:

    ff bru, dn sya ska cast ny. Sya tdk mau bnyk komentar,, tpi koreksi dkt, tlong lbh diperhtiin penempatan tnda bca ny ^^ Ditnggu next chap ny.Keep writing ..

    • bapkyr berkata:

      ah iya. maafkan. ini aku cuma koreksi sekali. hiks maaf kalau teknisnya mengecewakan. lain kali aku benerin deh. thanks ya chinguya

    • bapkyr berkata:

      haha iya maapkan aku. tapi author lg bereksperimen sama pairingan ini. tapi minyul teteeeepppp. nanti ada project baru abis klise selesai. dan itu minyul. klise cuma 2 shots aja kok.

  3. Nikita tirta berkata:

    Yulhan atau SooYul?..Jarang ada couple Myung Soo dan Yuri tpi Yuri dan Luhan adalah beberapa ff…Next part thor…SIRINE panjang kayah Bloody Star pun tak apa2lah lgi panjang lg bagus…

    • bapkyr berkata:

      i can’t. sirine would be a shorter one than bloody stars.

      konsentrasi aku terpecah jadi dua. ke sirine sama ke klise. jadi bakal di buat ringkas aja.

      tapi tidak akan berpengaruh kok sama jalan ceritanya.

  4. shiyookwon berkata:

    kyaaa~~ sumpeh demi apaaa myung jd couplean ama yuriii😄
    tau aja nih lagi klepek-klepek sama visualnya infinite /.\
    okee, enaak nih alurnyaa, klu dibaca jugaa seru nih
    di tunggu ya klise part 1 nyaa, kalau perlu secepatnyaa yaa ;))

  5. choibaekhee berkata:

    HALOO READER BARU MUNCUL DENGAN KETJEHNYA.
    Okesip aku suka FF disini karenaa~~ castnya ma bias ouo
    Tapi harusnya myung sama aku /salah fokus/
    maaf baru bisa komen xD

  6. Silvermist Shimmer (@NissABC) berkata:

    Setelah berusaha sekuat tenaga ngubek-ngubek (?) WP eonni dan bertarung dengan sinyal modem yang super duper double triple lemot #halah_halah
    Yey ! Finnaly I found it !! MyungYul !! Kya!! gua baru tau kalo disini juga ada FF yang main pairingnya myungyul😀 .. Bias gua !! myungsoo!! Yuri ! *maaf agak sarap
    Setelah nangis baca FF-Academy jd senyum2 gaje abis baca ni prolog -_- *maaf,,00 line,,jd agak labil dikit ._.
    Mood booster banget lah pokoknya🙂 ..Run to next chap

  7. Jia Jung berkata:

    Waaww.. Keren Eonn..
    Penasaran, sbnr’a ada masalah apa antara Yul n Myungsoo?
    B’arti mereka udh saling kenal ya??
    Prologue’a simple tp aku udh dikit paham sm inti cerita’a..
    Lanjut baca…

    Jia Jung

  8. haeri berkata:

    Sebenarnya lebih berharap pairing yulhan, tp myungyul gpp lah.. yuri selalu cocok ama siapa pun.. hehe, lanjut baca partnya deh, kayaknya ceritanya bakal seru..

  9. Park Jin Eun berkata:

    kyaa!jd yul benci sm myungsoo?kenapa kenapaaa????myungsoo kan keren,ah gpp lah,untungny yuri g benci sma luhan,btw,ffnya emang bikin MOST PENASARAN/ ?pokoknya daebakkkkk buat ff ini!!

  10. intan berkata:

    Hai authornim, saya readers baru disini.🙂
    Salam kenal ya thor..
    Kyyaa, ff dgn pairing MyungYul.
    Bagaimana bisa aku baru nemuin blog ini? Ya ampun, aku baru tau kalo ada blog yg keren banget😀
    Aku terus senyum2 sendiri baca prologuenya eon, prologue nya aja bagus apalagi cerita2selanjutnya..
    Ahh, aku nggak sabar bac selanjutnya.
    Eon, aku ijin baca chapter selanjutnya ya..
    Gomawo.. ^_^

  11. Lulu Kwon Eun G berkata:

    Askum… hai kak nyun *sok akrab
    udah lama gk baca” ff lg, kngen sm tulisan kak Nyun..
    seperti biasa ff kak Nyun tuh sllu di tata rapi, bikin penasaran n bkin orng jd ketagihan..
    Aq penasaran knp Yuri ngindarin Myungsoo gitu ya,, dr awal aja udah ketebak lah ini cerita pasti keren.. secara yg nulisnya sape dulu😀
    Aq izin baca ya kak Nyun..🙂

  12. liliknisa berkata:

    Yuri&L?????
    Jarang banget couple ini. Tapi suka suka. Kayanya yuri ngehindar banget sama myungsoo
    Lanjut baca part 1 kak nyun

  13. wulan berkata:

    kyaaaa….. myungyul….

    ceritanya benar” keren.
    wah, ada kejadian apa, sampai yuri menghidar dari myung soo??

  14. vialee945 berkata:

    wawww ff myungyul. jarang bgt nih kak nyun , aku nemu ff yg cast nya myungyul..
    cast nya favorit ku semuaa.. sukaa..
    aku baca ya kak nyun..
    kayanya yuri bakal dapat masalah nih . hihihi

  15. lalayuri berkata:

    Kak nyunn!!! Aku baru komentar lagi di klise, karena kemarin aku UTS jadi aku baru sempet baca ff sekarang. Wah Pairingnya MyunYul jarang banget ada ff pairing MyungYul, ada GD, Luhan dan sandara juga. Baru prolog aja udah keren banget apalagi selanjutnya. Yah walaupun aku komen nya telat banget tpi karena aku baru baca tahun ini aku baru komen, dari pada gak komen ya kan kak nyunn ? Sebenernya aku agak sedih karena komentar aku yang minta password vibrance gak dibales sama kak nyun, klo gak boleh juga gak apa apa deh kak, aku ijin baca part 1nya ya kak

    • bapkyr berkata:

      Halo Lalayuri,
      komentar kamu yang minta password salah tempat makanya aku gak notice. Ke depan nanti kalau mau request password silakan ke page Curious Tinkerbell. Kalau kamu gak komen ini, aku gak akan tahu kamu request password lhooo

  16. RiKu.Cho04 berkata:

    Apa? Kenapa? Apa yg Myungsoo lakukan Yuri-ya… Harus lanjut ini, bagus kak… Ceritanya sederhana, tapi terkesan kocak dan entahlah, knpa aku jadi smngt bgt mw baca slnjutnya lagi…

  17. kimchikai berkata:

    Kenapa yuri ngehindar dari myungsoo? Punya masalah apa tuh yuri ya sm myungsoo… dari kata2 myungsoo nyapa yuri jadi serem deh

  18. Ersih marlina berkata:

    Ka nyuuuun, baca prolognya aja udah senyum2 sndri gnih
    pasti seru ceritanya
    kyaa, myungsoo aku suka kamu huhuh
    aku lnjt ke part 1 ah, hwaiting ya ka nyuun tercinta kkk

  19. Ara19 berkata:

    KakNyun,aku suka sama prolognya! ada Myungsoo dan Luhan,dan aku adalah fans mereka berdua~aweawe~
    Yuri-kenapa dia bisa benci sama namja yang gantengnya naudzubillah gitu sih?andaikan kalo karakter Yuri digantiin sama aku,wah ga tau deh,yang ada aku pingsan melulu-_-
    Luhan-duh,rusa imut ini digambarkan sebagai sosok yang ramah~senangnya~
    Aku izin baca next chappie-nya ya Kak Nyun~gumawo~

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s