KLISE [Epilogue-END]

klise 7

This is the Final. extra story for you all. (tell me if i should make some sequel in the future :p)

*****

“MYUNGSOO-AH. APA INI?” Yuri terlihat kesal dan melemparkan sebuah koran di depan myung soo. Luhan tersentak dan mundur beberapa langkah menjauh dari myungsoo. Luhan tahu akan ada perang dunia ke tiga yang akan terjadi di ruang baru milik Klise itu di kampus. Myungsoo terlihat menutup gendang telinganya dengan telunjuknya dan menyingkirkan koran yang dilemparkan yuri.

“YA !” yuri berteriak pada myungsoo. Ia melesat dan kembali membawa koran yang disingkirkan myungsoo kembali ke atas mejanya.

“kau lihat ini. kiss scene lagi? tidak bisakah kau menyanyi dan membuat video klip tanpa kiss scene di dalamnya?”

Myungsoo terlihat malas, dan mengorek telinganya dengan telunjuknya. Ia menyandarkan bahunya di atas sofa dan memencet mencet tombol remote nya dengan lincah.

“Luhan-ah, katakan pada pria ini untuk menjawab pertanyaanku”, yuri melipat tangannya dan menunjukkan punggungnya pada myungsoo. Ia memajukan bibirnya dengan cute dan membiarkan dirinya tidak menatap wajah myungsoo. Luhan yang sempat disebut oleh yuri, tidak ingin menambah masalah, karena setiap yuri dan myungsoo bertengkar dan beradu pendapat seperti ini, maka Luhan seharusnya pergi. Tapi ia terjebak di sini dan harus mengikuti jalan cerita yang mereka buat sendiri.

“Myungsoo-ah, jawablah pertanyaan yuri” ucap Luhan lembut. myungsoo menggerakkan kepalanya dan menemukan yuri memunggunginya.

“Luhan, katakan pada wanita hitam itu untuk menatap lawan bicaranya jika ia ingin mendengarkan jawabanku”, Luhan sudah menebak. Ia lagi lagi melakukan ini, semacam pesan berantai.

“Yuri-yah, myungsoo mengatakan kau harus menatap wajahnya ketika ia berbicara”, yuri terdengar terganggu dan mematung.

“Luhan, katakan padanya untuk langsung katakan saja. Aku tidak suka diperintah. Aku bukan slave nya”, Luhan kali ini menghela napas.

“Myungsoo-ah, bicaralah. Yuri tidak suka diperintah”, Myungsoo menggaruk garukkan tangannya ke kepalanya yang tidak gatal. Ia menatap yuri dipunggungnya.

“Luhan, katakan padanya bahwa walaupun dia bukan slave ku lagi dan kontrak konyol itu telah selesai, tapi dia masih harus bertanggung jawab terhadap apa yang ia lakukan di konferensi pers saat itu. dia menamparku dan mempermalukanku di depan umum. Dan dia harus bertanggung jawab atas image ku”, Luhan tidak dapat menangkap semua yang myungsoo katakan. Karena selain cepat, kalimat myungsoo berbelit belit.

“Yuri-yah, demikianlah” sahut Luhan singkat. Yuri memandang Luhan heran.

“kenapa kau tidak mengatakan apa yang dikatakan pria jahat itu?”

“kau pikir itu mudah? Aku bukan kantor pos kalian. Bicaralah berdua. Aku undur diri” Luhan terlihat menjauh dan pergi ke ruangan seperti dapur. Membuat susu untuk dirinya sendiri seperti biasa.

Yuri membalikkan badannya. Dan mengangguk, “ah benar, luhan bukan kantor pos”. Ia kini bertatapan dengan myungsoo. Yuri menarik napasnya.

“jadi kau merasa image mu rusak karena tamparan itu?”, myungsoo mengangguk

“bagaimana denganku? Image ku dan semua hidupku hancur karena kejadian itu. aku diserbu oleh para fans mu. Aku dicaci dan dihina setiap hari. Ada saja ancaman yang datang padaku dan keluargaku sejak saat itu. dan itu tidak sebanding dengan image mu. Kau bodoh”

“baiklah—“ myungso meletakkan remote Tv nya dan mulai menatap yuri dengan serius “- aku bercanda. Lagipula kau terlalu serius pada satu masalah. Apa kau sudah membaca isi beritanya?”

“isi berita apa?” yuri kebingungan. Myungsoo melemparkan sebuah koran yang ada di mejanya dan menepuk nepuk koran itu di kepala yuri.

“kau marah padaku karena artikel ini, bukan? kau marah karena judul artikel ini? apakah kau sudah membaca isi berita nya?”, yuri menggelengkan kepala

“sudah kuduga. Bacalah dan kau akan tahu”

“tapi aku ingin mendengat penjelasan langsung darimu”

“kau bacalah itu dulu. Baca semuanya termasuk berita kiss scene di MV terbaru Klise”

Yuri dengan malas membaca koran itu, sebaris demi sebaris, tulisan kecil dan banyaknya paragraf yang terpajang di sana, membuat kepala yuri pusing. Tapi yuri bertahan dan membacanya sampai akhir. Kemudian ia menggigit bibirnya dan melipat koran itu dengan hati-hati. Tanpa banyak gerakan, yuri mundur perlahan, menjauh dari myungsoo.

“ada komentar? Ada permintaan maaf?” ucap myungsoo, yuri menggaruk garuk kepalanya mencari alasan. Karena ia tahu barusan ia salah paham. Memang Myungsoo akan melakukan Kiss scene di MV terbaru Klise, tapi wanita yang beruntung itu adalah dirinya sendiri. Dan yuri tidak membaca bagian itu di dalam surat kabar yang ia lemparkan.

“err—Mianhae, aku salah paham” jawab yuri pelan. Luhan yang menyaksikan mereka dari dapur hanya bisa tertawa sampai tersedak di sela sela kegiatan minum susu nya. yuri membagi pandangan kesal pada luhan karena luhan tidak memberitahunya dari awal. Dan yuri harus menyaksikan dirinya sendiri di permalukan (lagi).

“hanya itu? hanya permintaan maaf sependek itu?” sahut myungsoo, ia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri yuri yang berdiri di belakang sofanya.

“lalu apa yang harus kulakukan?”, yuri memajukan bibirnya. Ia menunjukkan aegyo nya pada myungsoo.

“kau tidak tahu seberapa kagetnya tiba tiba kau berteriak di telingaku bukan? dan kau hanya meminta maaf dengan satu kalimat mianhae. Apakah itu setimpal?” myungsoo tersenyum smirk di depan yuri. yuri menginjak kaki myungsoo karena ia kesal. Myungsoo segera mengangkat kaki nya dan loncat loncat kesakitan dengan kakinya yang lain.

“katakan saja apa yang harus kulakukan, kau tidak usah berputar-putar”

Myungsoo semakin melebarkan senyumannya pada yuri. dan yuri merasakan sebuah malaikat pencabut maut ada di depannya. Luhan menyeringai dan menutup matanya.

“ini akan menjadi adegan yang sangat panas” sahut luhan pelan. Dan benar saja, myungsoo menarik tubuh yuri ke dalam pelukannya, myungsoo melumat habis bibir yuri dengan bibirnya. Di sapunya semua bibir yuri masuk ke dalam mulutnya. Hingga yuri yakin ia bahkan tidak sempat bernapas. Pelukan myungsoo semakin erat, dan rasa hangat menusuk yuri hingga ke dalam tulang rusuknya. Ada aroma wewangian yang khas yang menyergak masuk ke hidungnya. Yuri bisa memastikan setelah ini bibirnya akan kembali terluka dan berdarah. Tapi dia tidak bisa menolak ini. yuri sudah jatuh dan tidak bisa bangkit dari perasaanya pada myungsoo. Pria yang seperti iblis mencuri hatinya tanpa ampun. Yuri tidak bisa melakukan apa apa. ia menikmatinya. Ia mencintainya. Ia menyukai pria ini lebih dari apapun di dunia ini.

“kau menyebalkan” sahut yuri pada myungsoo di sela sela pertautan bibir mereka. myungsoo hanya menyeringai dan membalas kalimat yuri dengan satu dengusan nafas liar.

pria itu benar benar devil untuk yuri. tapi, pria menyebalkan di depannya ini telah membuatnya menjadi slave nya selama-lamanya.

THE END

90 thoughts on “KLISE [Epilogue-END]

  1. Lulu Kwon Eun G berkata:

    wawowiwaww… nice bgt sih, sumpah aku suka bgt..
    ah kak Nyun hebat bgt, bahkan ff yg ringan² kek gini aja aq raiso… huft
    sllu aja bkin pembaca tuh masuk ke ff.a *eh logika gmn caranya* :v
    ah sungguh gk pngen episode.a cpet abis.. hha
    1000 jempol lah buat kak nyun, terserah mw d apain

  2. vialee945 berkata:

    waowowowo *ikut tutup mata barengluhan*
    daripada aku sama luhan cuma liat myungyul melakukan adegan panas seperti yg luhan katakan, mending aku sama luhannn
    *tatap mata luhan*
    *luhan tatap balik*
    ahh nda bisaaaa. aku maunya sama myungsoo😥

  3. kimchikai berkata:

    Kocak luhan jadi tukang pos masa ahahaa… Duh myungsoo ngelakuin adegan panasnya jangan sembarangan dong ah, ada luhan disitu ya ampun.. ffnya bagus, feelnya dapet..

  4. Ersih marlina berkata:

    Ahaha, yuri. Saking cmbrunya gra2 ada kisseu d MV nya myungsoo
    ckckck tuh kan malu , slah paham ternyta

    jadi pas adgan mreka pelukan depan media, mereka lngsung jadian toh, ah senangnya kkk

    aigoo, luhan sangat pngertian ternyta
    dia udah tau apa yg mau myungsoo lakuin
    ttup mata, aku ikutan ya lu
    biar kamu ada tmennya gtu. Kkk

    lnjt bca ff lain. Hwaiting ka nyun

  5. acimu berkata:

    Makanya yuleon jangan marah”,dulu sebelum tahu lebih lengkapnya. Ya emang sihh itu membuktikan bahwa yuri sangat mencintai myungsoo. Tapi jangan langsumg marah” g jelas bisa” berakhir hubungan mereka. Dan pada kenyataannya emang g berakhir karena happy ending dengan penutupan cerita yg So Nice ow ow so sweet binggo. Kasihan Luhann sama aku aja. Wkk

  6. Ara19 berkata:

    Haha,Yuri still same,clumsy.Haha,ga kebayang tuh malunya betapa malunya Yuri pas tau klo orang yg bakal kisseu sama Myungsoo di video klipnya adl dirinya sendiri,dan aku malah kasian sama Lulu yang jadi kantor pos.
    Finally,happy ending,dan setelah aku selesai baca ini,aku langsung ngefans sama Myungsoo>_<
    Izinkan aku liat karya2mu yang lain,KakNyunn😊

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s