JUST ME AND THE BOYS [Prologue]

.Brand New Fan Fiction.

here it is, Just me and The Boys for you.

mengenai pairing, banyak yang milih Sehun-Yuri sih ya, jadi ada kemungkinan sekitar 50% untuk mengedepankan mereka. tapi ga menutup kemungkinan juga jika ada twist di tengah cerita, semuanya bisa terjadi. dan itu ada di tangan kalian :p.

daripada penasaran, cek foreword nya aja yuk.

oh iya, satu lagi. anggap lah kris lebih tua dari yuri setahun dan minho ada di umur yang sama dengan yuri ya.

sehun, chanyeol dan myungsoo setahun lebih muda dari yuri.

Let’s check it out.

Just me and the boys

  1. Title     :  Just Me and The Boys
  2. Length   : Chaptered (10 Parts. less or more)
  3. Genre   :  Action – Romance
  4. Rating     :  there are some shooting scene and blood splatter scene. PG-17 Maybe.
  5. Poster : was made by me. ( maaf kalau mata pada jadi sakit :p )
  6. DISCLAIMER : The main and support character were belong to God, their family and their Agency. I just Own the PLOT. if you find my FF has the same plot with other FF, believe me it is just a coincidence. The poster in this FF was made by me, but the picture was belong to Google and the owner. Thanks that you DON’T COPY AND PASTE MY FF WITHOUT CREDIT SOURCE OR MY PERMISSION. *you dont know how many nights i can’t sleep cause this FF* *sob*

 

MAIN CAST

Choi-Anna-fashion-king-ED-8C-A8-EC-85-98-EC-99-95-30569510-690-960

KWON YURI, Seorang wanita muda dalam usia 23 tahun miliknya. hidup sebatang kara. tidak mempunyai orang tua atau keluarga. ia ditampung oleh satu perusahaan tempatnya bekerja. she is the blackpearl. agen wanita paling profesional dalam sejarah. dia bekerja dalam perusahaan mata-mata internasional. dan termasuk salah satu yang paling berbakat.

Sehun9

OH SEHUN, gitaris dari sebuah Band bernama GLOW. termasuk dalam jajaran pria terkenal se antero Korea. kepribadiannya misterius dan cenderung seperti psycho.

minhoshi

CHOI MIN HO, seorang bassis dan co-vocal dari band GLOW. kepribadiannya sama misteriusnya dengan rekannya, Sehun. berbeda dengan sehun yang sedikit psycho. Minho cenderung statis dan tidak akan berkata apa apa jika dirinya tidak tertarik. ia melakukan segala sesuatu terjadwal, seperti robot.

wupanshi

KRIS WU, leader dari GLOW dan ada di posisi sebagai drummer. kepribadiannya hangat dan cool di saat yang bersamaan.

chanyeolsi

PARK CHAN YEOL, bassis dan co-vocal band GLOW. kepribadiannya riang, hiperaktif. ia pintar dan sangat ramah.

myungsosi

KIM MYUNG SOO, dikenal juga sebagai L sebagai nama panggungnya. dia adalah Vokalis utama dari band GLOW. kepribadiannya agak sedikit normal dari beberapa pria lainnya. ia jenius. namun sangat membenci wanita untuk alasan yang tidak diketahui.

*********

udah penasaran? aku gak kasih foreword ya. biar kalian yang menebak nebak seperti apa ke 5 namja ini ketemu sama Yuri. kkkk~

yang ga suka FF tembak tembakkan (?) jangan di baca deh *eh

support aku juga untuk SIRINE. semoga cepat selesai itu FF dan ganti sama BLIND DATE.

oh iya sedikit pengumuman, Blind Date yang sebelumnya adalah cerita antara Chan Sung 2PM dan Kwon yuri, ada sedikit revisi dan perubahan dalam cast namja nya. mau tahu siapa yang jadi pairingan yuri di Blind Date? perhatikan Poster nya baik-baik ya :p

Blind date

setuju gak setuju gak? harus setuju pokoknya :p

71 thoughts on “JUST ME AND THE BOYS [Prologue]

  1. yunique eka cahya berkata:

    kerasa band glow isi ny alien smua haha. Oh iya mian buat klise dn sirine beberapa part blm smpt rcl, tpi secepat ny bkln rcl. tpi smph chanyeol kya ank kcil bgt, gemes. di blind date cast namja ny top ato donghae ato slh smua? ya sdahla ditunggu next chap ny keep writing..

    • bapkyr berkata:

      alien tampan kan tapi *eaa
      di sirine kan yang kaya anak kecil itu yuri kalau menurutku. malah chanyeol dewasa dikit. hahaha
      donghae ! bener !

  2. yuluhan berkata:

    Anyeong author, saya baru bisa komen hehehehe ._.v
    Setelah saya menemukan blog author seperti menemukan harta karun wkwkwkwk
    Cepetan nge post ff nya ya thor, author jjang! ^^

  3. Imasari berkata:

    Itu sehun kok kurus amat ya. Hhaa. Ak suka kalo yuri pair minho klo gak kris🙂
    ak gak tau yg cwo yg d poster blind date *gubrak

  4. YulHunHan shipper berkata:

    waahh….kliatannya asik nih
    kutunggu next chapt nya ne😀
    thor endingnya yulhun/hunyul ne, jebal *puppy eyes*
    soalnya ff yulhun tu jarang banget
    FITHING!!!

    • bapkyr berkata:

      endingnya masih mengawang awang nih. aku mau liat reaksi readers dulu. baru bisa nentuin endingnya gimana :p

      kita lihat aja nanti kimia *baca : chemistry* antara yuri dan namja namja itu. ada moment myungyul, chanyul, minyul, yulhun, krisyul. pokoknya nanti aku selipin deh. tinggal pilih cocok sama siapa.

  5. Qhintharani berkata:

    hahaa , mau nyelesein yg bloody star dulu yaah , sebelum baca klise sama sirine🙂 /author ga ngarep aku baca/

    Hwaiting eon!! pasti aku baca kok FF ini, dan sepertinya aku butuh FF MinYul lagi deh eon🙂 hahaa /kebanyakan minta/

    tetap semangat!! eon uas kapan??

    • bapkyr berkata:

      eon UAS minggu ini sampai minggu depan. makanya mau selesaikan Sirine biar gak keganggu. :p

      iya silakan diubek ubek Bloody Stars nya :p

    • bapkyr berkata:

      lama gak ya lama gak ya. hahaha tergantung kesibukan aku sih. bisa aja sih di post segera tapi menurut aku masih belum sempurna. jadi ditunggu aja ya. aku lagi proses editing.

  6. shiyookwon berkata:

    thor, gmna klu yurinya dicouplein sama myung? /korbanklise/
    penasaran nih >.< klu perlu author update terus tiap hari yakk? :p
    inget yee, pokoknyaa ntar klu ada di twist, pokoknya yuri kudu sm myung. Pokoknya author harus tanggung jawab, aku slh satu korban ffnya author yg klissee ;p

    • bapkyr berkata:

      dua kata aja nih buat saran kamu “bisa bisa” hehehe.
      dilihat aja nanti kimia nya *baca : chemistry*, nanti kan ada interaksi yuri sama namja namja tersebut. tinggal dipilih mana yang kimia nya paling setrong ;p

  7. Nikita Tirta berkata:

    Yess…Blind Date…Main Castnya Yulhae…Minyul…Minyul memandangkan Minho trlalu brwatak dingin disini..Lagian Yuri dan Minho seumuran..Minyul…Minyul….Minyul…

  8. Nadia KrisYul Shipper berkata:

    Yeay…….. Brand New FF😀

    Aku tunggu part 1 nya ^^~

    Di posternya sih….. sepertinya Ikan.. *plakk* maksudku Donghae ._.v

  9. DessyAwe - ChanYulKris berkata:

    Huwee huwee huwee!! >.<
    entah ini ngapain sebenernya -_-"
    Thoorr! Tau aja deh *kedipkedip
    Semua starring nya ff author daebaaak! Dan juga, cerita, alur, dll ._. Belum ada yg bisa menggantikan author bapkyr di hati eike (?) *lah*
    pokoknya lopelope sampe keselek sama author xD maap, saya ini reader yang paling aneh kali ya di sini, hehe ._.v
    aku selalu mensupportmu author! (y) (y) (y) (y) JJANG!! Teruslah berkarya!! Hohoho😮

    • bapkyr berkata:

      gombal ini pasti gombal. aku cidak percaya padamu alfonso. kau sudah menyakiti hatiku *salah
      baiklah anakku, arya kamandanu akan membuat kamu tidak keselek *salah lagi

      wekekeke. baiklah. makasih support nya. aku gatau mau masang ekspresi apa. jadi kasih ini aja ya, *muka aegyo, sambil nyanyi gwiyeomi*

  10. Yuri snsd,Jihyun 4minute,Bomi apink + b2uty berkata:

    Huwaaa author pairing cast yuri nnti ama spa aku ga mau tau pokoknya yuri harus ama myungsoo atau sehun ga mau tau bagaimana caranya 2 cowok itu salah satunya harus ama yuri #plakk ditendang author *kabur

    • bapkyr berkata:

      myungsoo sama aku, sehun suami aku, minho pacar aku, chanyeol teman tidur aku, kris pacar sehidup semati aku. jadi gimana ya… *author maruk

  11. Yuri snsd,Jihyun 4minute,Bomi apink + b2uty berkata:

    Huwaaaa author pairing cast yuri nnti ama spa aku ga mau tau pokoknya yuri harus ama myungsoo atau sehun ga mau tau bagaimana caranya 2 cowok itu salah satunya harus ama yuri #plakk ditendang author *kabur Btw ff Blind Date nya aku belum baca yuri ama chansung pun ga masalah walaupun chansung aku biasa aja tp dia lumayan manis lumayan cocok utk yuri dan posternya itu chansung diganti ama donghae ya boleh jga baca ff blind date itu

    • bapkyr berkata:

      yang Blind Date udah terlanjur mejeng nama donghae di draft. kkk~
      udah males ganti lagi posternya. huahuahuha.
      jadi FishyPearl pasti seneng deh ama FF itu. *sok tau*

  12. 200490 berkata:

    o__o
    pertama-tama (?) makasih bngt udah bikin ff exoyul
    aku suka bngt sama ff exoyul <33333
    Update soon^^

  13. Baek Lina is Yurisistable berkata:

    Minyul thor…
    Uda lekat d hati tu coUple. Minyul yayaya??? Jebal…
    Yg d poster tu donghae y??? knp ga sm kyuhyun ato yesung???

    • bapkyr berkata:

      yang di poster donghae.
      baru itu dulu, nanti kalau udah pada selesai FF yang ngebangke di draft, baru deh aku bikin yang lain :p

  14. Dingdongh berkata:

    YULHAE!! Omg finally this time is coming…
    Yuri sama Donghae keduanya bias aku yg paling2 dari yg paling2, kkk~ akhirnya mereka dipertemukan jg sama eonnie. Senang kedua bias aku di buat ff apalagi sm bapkyr eonnie yang jelas2 cerita dan imajinasinya selalu cetar wkwk. SANGAT DITUNGGU BLIND DATE NYAA, SEMOGA AKU BISA TIBA2 MUNCUL DITENGAH2 JADI ORANG KETIGA YULHAE #digaplok

    Huhuhu okedeh drpd banyak omong, lgsg aja voting couple favorite : MINYUL! ❤❤❤
    #kabooor~

  15. YurisistablePearl(Bilqis Raudya) berkata:

    Tretetetetet*musik opening
    Waduh,,karakternya di Band GLOW dingin2 semua nih kaya es*plakk
    Mungkin chanyeol kali ya,,yg agak normal😀 *becanda2 *exotic:ati2 ye lu kalu ngomong
    Terserah deh endingnya yul eonnie mau dipairingin sm sapa aja,,,
    Asal jgn sama L !*noh,,korban klise lo eonn,,
    Wew,, Blind Date gak sabar nih pengen nunggu,,dri posternya aja udh bikin merem melek*apaan sih (?)
    Seneng banget ama BD,,soalny ad namja chingu aku disini,,yiee*kaborrr,,sebelum didamprat ELF
    Kekekeke`😀

  16. yuri yoona berkata:

    Wah bneran nih stelah nemu link ini kyak dpat harta karun… Ff nya bneran seru2 .. Aq sih blum baca semuanya.. Tpi sejauh yg kubaca seru2 semuany.. Mudah2an aq gk kehabisan ff ttg yuri..

  17. kimyuki berkata:

    haloo .. aku reader baru
    izin baca yaa🙂
    aku lg nyari fanfic kim myungsoo, kebetulan tertarik sama yg ini.
    biarpun gga jd tokoh utama, tp ceritanya menarik ^^
    salam kenal yaa

  18. liliknisa berkata:

    Aku ijin baca kak nyun. Dari prologue udah seru siapa yang jadi pemeran cowo sama yuri.
    Cusss ke part selanjutnya ^^

  19. Dewi Kumalasari berkata:

    Author..aktif lagi dong..kangen sama ff2mu thor..biarlah berita menggonggong ff tetap jalan terus…anggap aja gak pernah ad berita kyk gtu..ak jg kecewa tp life show must go on..fighting thor..semangat ya…kita tunggu dirimu aktod lagi…we love your story… 😄😄

  20. Anonym berkata:

    Wahh ada chanyeol sama sehun :3 sehun ngga psycho please -_- chanyeol emang gajauh-jauh dari kata hiperaktif ya -_- hahaha gaenak juga si kalo chanyeol yg psycho😀

  21. RiKu.Cho04 berkata:

    Whoaaa… Cool!! Band nya berisi namja tampvvaannnn… Euhhh!! Yuri eonni, tuker peran yukkk…
    Myung Soo, nyayian aku…
    Agen blackpearl, ayo kita ke tkp… Cus part 1

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

