Hasil Polling and A Lil Announcement

Annyeong Haseyo.

Aku di sini bukan update Fan Fiction ya, (jadi buat fans Vibrance, Exoyul Series dan The Stewardess mohon bersabar sebentar lagi).

Sebenarnya ketiga FF itu sudah ada di draft, cuma belum memenuhi kriteria yang aku tetapkan secara pribadi untuk di Post. masih kurang dari 3.000 words. dan aku stuck. hehe.

Nah, untuk menghindari Writers Block karena aku kena stuck pada cerita on-going, aku memutuskan untuk terus mengupdate blog ini sambil menulis cerita lain di luar ketiga cerita tadi. contohnya kemaren, aku baru saja membuat satu FF Krisyul baru dan sudah aku send di tempat lain (sebagai persyaratan lomba).

begitu juga hari ini, aku sudah mateng dengan ide FF terbaru aku yang one shoot. untuk cast, Aku menggunakan hasil polling yang diadakan sejak seminggu yang lalu. dan kalian tahu siapa yang memimpin polling? kalian bisa lihat hasilnya :

Poll Result 1

YAP ! Benar sekali.

Voters menempatkan Cast Luhan – Yuri di tempat teratas. di susul ketat dengan Cast MinYul. UWAW.

sebelumnya, Sehun-Yuri sempat ada di posisi ke-3, Tapi dalam 3 hari terakhir, posisi itu direbut sama Myungsoo-Yuri. hahahaha. hebat banget deh bisa begitu. kkk~

tapi to be honest, aku lagi pengen bikin JongSuk- Yuri, karena aku belum pernah membuat FF dengan cast mereka. tapi ya sudahlah, mungkin lain kali.

 

SO, FOKUS FF ONE SHOOT AKU YANG TERBARU ADALAH…..LUHAN-YURI COUPLE.

Untuk Supporter Cast akan diumumkan segera. dan……. mungkin menggunakan either of Minho, Myungsoo atau Sehun. :p.

Untuk Genre, aku akan buat ga jauh-jauh dari Action dan Thriller. bisa dibilang setipe sama The Academy (FF aku sebelumnya).

jadi mohon bersabar, karena aku akan mengupdate FF ini as soon as possible.

Sekian. mohon kesabarannya para readers. Bear with this stupid author kkkk~~

Sincerely,

Bapkyr

 

 

 

 

26 thoughts on “Hasil Polling and A Lil Announcement

  1. Shin Min Mi berkata:

    support castnya jaejoong aja thor..? drpd disuruh milih antara myungsoo & sehun jdi galau😀
    oh ya.. yg Vibrance ma The Stewardess kapan lagi mo di update? nungguinnya lama nie thor.. dah g sabar.. di update secepetnya ya thor.. gomawo🙂

  2. YhyeMin_ berkata:

    yeayy yulhan win!!#pdhal aku vote kyuri^^v tpi gk papa
    huuaaaa the academy!! Aku udah baca tpi gk komen karna gk tau harus coment apa n itu buat aku merinding skaligus tegang kebangetan…
    Aku mau coment tpi gk tga liat lgi minho oppa n anak”kcil yg trbnuh n sampe skrg ff itu masih trbayang jlas diingatanku
    Tpi eon jgn sampe luhan ato yurinya mninggal ya please…#muka melas gk tega gk tega#guling”
    Eon follback aku jga ya,,bru punya tweet jdi msih blum trlalu ngerti… Aku tunggu ff nya n ff on going#tumben eon lama update ff nya…

  3. Adinda Irfa Chairunnisa berkata:

    Whoaa~Ternyata yang menang YulHan^^[padahal pengen banget YulHae]Chukkae YulHan Shipper^^
    Ditunggu Vibrancenya ya eon^^kkk~

  4. Jaz berkata:

    Yang menang yulhan ya,,chukae,,
    ditungu ya min ff x,,,meskipun gg sabar tp hrus sabar hehehe:-D
    semangat ya buat ff x;-)

  5. NG_YuriGG • Sulleh_ berkata:

    Aku jg pengen baca ff jongsuk yuri tapi prefer ke myungyul.. Hehe, ditunggu ff lainnya unn, fighting!’-‘)9

  6. kwonsy berkata:

    yoweslah, gpp deh klu ff on going nya lagi stuck._. tp bener2 di asap yah eon buat ff one shot yuri-luhannya ;33 ehh, kita sehati nih eon. aku jg ga tau kenapa pengen baca ff yg main castnya lee jongsuk-yuri. biasa korban no breathing biarpun blm tayang hwhwhw ;>>

  7. Minyul1259 berkata:

    Sebenarnya aku mendukung minyul untuk jadi main cast di ff eon selanjutnya >_<

    tapi, karena YulHan yang menang voting dari para readers setia eon, jadi mau gak mau minyul nya di tunda dulu TT

    tapi, bukan berarti aku gak suka yulhan. Aku suka kok yulhan, tapi lebih suka minyul dan krisyul. Yulhan couple favorit ke 3 aku #plak #gaknanya

    ff krisyul eon? Mau baca dong, minta link boleh?😉

  8. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute berkata:

    KyuRi juara 5 TT.TT gpp lah tp kapan2 boleh ya eon buat ff mereka dan jong suk tmn baiknya hyo serta aku suka aktingnya di I Hear Your Voice aku jga jd ingin bisa baca pikiran orang hanya melihat matanya aja pasti itu keren aku jga jd ingin baca ff mereka dan krisyul boleh minta linknya akhir2 ini aku mulai suka kris karena matanya itu cntk tp urutan exo tetap ama dia ke 6 dan lama2 aku jd ga gtu suka kris ama sica padahal dlu aku lumayan suka skrng krisica uda biasa aja aku jd lbh suka krisyul tp aku cari ff mereka jarang ya pdhl yuri kan tipe idealnya kris

    • bapkyr berkata:

      Krisyul naskah nya sudah aku kirim ke salah satu fanbase yg lgi ngadain lomba ff. Nunggu pengumuman. Kalau ga menang baru aku post di sini

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

