Hey Ho !

Annyeong Haseyo

*bow*

pertama-tama, untuk Readersdeul yang menunggu FF aku yang ter-update… Mohon bersabar *ga bosen bosen bilang ini*. Author stupid ini sedang mendalami ulang beberapa jalan cerita nya. Author juga sedang dilanda Writer’s Block beberapa kali saat penulisan, sehingga maaf jadi molor gini. udah tiga minggu kah kalau ga salah?

*sigh*

jadi aku memutuskan posting Luhan-Yuri Couple One Shoot aja buat mengisi blog ini. hahaha.

kabar baiknya adalah, album BAP Badman ku akhirnya datang dan aku dapet PC Himchan, OWAWA

*fokus*

oke kabar baiknya adalah…… dalam beberapa hari, aku akan merayakan ulang tahun. UHUW. yang ke……. ke berapa ya….. agak malu nyebutinnya. haha. pokoknya aku lahir tahun 1992. jadi berapa tahun tuh?

9 September ini bakal jadi hari bersejarah deh *lebay*, aku termasuk pribadi yang gak suka dengan hingar bingar pesta ulang tahun sih. jadi paling aku merayakan dengan keluarga doang. dan di sini… tentunya bersama kalian. di Ulang Tahun aku bakal post series spesial bias-bias aku dalam bentuk FF. HAHAHAHAHA. *yang kemaren aja belum kelar ini ada lagi*

tenang~~~ bakal di post masih lama kok. bertepatan dengan ulang tahun aku. ahiw.

betewe, kabar baik lainnya ulang tahun aku bertepatan sama ultah pak SBY

ehem, jadi silakan penasaran. aku post tepat tanggal 9 September. buat yang emang minat, bisa tuh pantengin. aku bakal post 6 cerita sekaligus dalam satu hari. puas-puasin deh berpetualang di blog aku. HAHAHAHAHA. *tawa evil*

mau tau teasernya?

CHECK THIS OUT.

ILOVEU by bapkyr

I

“Hati yang tidak pernah mencintai, tidak akan pernah mengerti arti kehilangan”

L

“Bisa hidup sepertimu, bukan berarti aku bisa memilikimu”

O

“Tidak perlu menangis, aku tidak akan hidup dengan air matamu”

V

“Kau memenangkan hatiku, tapi tidak dengan masa laluku”

E

“Saranghae, kau mendengarnya?”

U

“Tuhan tidak pernah salah, kita yang egois”

***

OUOOOOOO~~~~ Bagaimana? EXCITED?

Yap…. di tengah EXOYUL series yang memang sedang aku buat. datanglah ini FICLET BAPYUL series. AHAYDE~~~~ ayo ayo merapat. tunggu sampai 9 September 2013 !!!

identitas

35 thoughts on “Hey Ho !

  1. Devi Angeline berkata:

    waaahhhhh di tunggu eonni !!!!😄😀 pantengin ah.. tanggal 9 september tapi kayaknya masih lama eon..😦 tapi jangan khawatir eon aku tetap menunggu😉 *plaakk siapa yang ngarepin lo!!😛
    pokoknya aku tetep nunggu deh eon😀

  2. salsabila azditama berkata:

    Ahhhh BAP??waaaa
    Aku pantengin trus deh acc twitter eon sma wp eon !!
    Pokoknya ff yg lain ditungguu
    Salam hangat eonn^^!!

  3. elny sie yul+hun+han shiper berkata:

    cieeeee…yang ulang tahun sebentar lagi…hehehe…..

    9 september?uwwwaahhh..gk sabar nungguin tanggal itu coz ff exoyul 6 dan ultah kayur eonnie..kayaknya seru tuh ff 9 september?uwwwaahhh..gk sabar nungguin tanggal itu coz ff exoyul 6 dan ultah kayur eonnie..kayaknya seru tuh ff 9 september?uwwwaahhh..gk sabar nungguin tanggal itu coz ff exoyul 6 dan ultah kayur eonnie..kayaknya seru tuh ff 9 september?uwwwaahhh..gk sabar nungguin tanggal itu coz ff exoyul 6 dan ultah kayur eonnie..kayaknya seru tuh ff nya..
    gak sabar nunggu nya…

    kira-kira bakal di proteck gak?
    kalo di proteck siap-siap aja di kejar readers..hahaha

  4. N I S S A (@NissABC) berkata:

    Ehem,,ehem*tes mic
    Widih,,,mau ulang tahun ya Eonn ? selamet yee🙂
    Dari teasernya puitis tuh,,gak sabar tanggal 9 september,
    Btw,,pak SBY tgl lahirnya 9 september ya eon ??#kudet_det_det *Saya adalah warga negara yang buruk u_u
    Traktiranya dong *aegyo_bbuing_bbuing #Plakkk

  5. yuniq eka cahya berkata:

    Uhuyyy mengulang tahun ni yeee ^^ Ok siap menunggu. Traktiran ny dong eonni,, album repackaged exo jga bleh#malak… Hahaha😀 Hwaiting eonni ^^

  6. chohyury berkata:

    Yg jelas peenaasaaraan eonnn…
    Tgl 9 kok lama yaah~
    ngemeng” aku baru tau loh eonn pak SBY lahir tgl 9 sptmber…
    Rayain bareng pak SBY aja eonn, wiih lmayan tu trus ntar potong kue.a breng” eciee
    pkok.a selalu d’tnggu epep.a eonn…
    Laff ya…:D

  7. Liza Nining berkata:

    kabar sedihnya tanggal 9 september adalah masa-masa ospek huwaaa T_____T
    kabar bahagianya jd punya stok ff banyak kkk~😄
    waaah tgl 9 unni ultah? ngucapin sekarang aja ya unni,
    saengil chukkahamnida kayur unni~~~
    semoga selalu diberi kesehatan dan umur panjang dan kelanjaran buat update FFnya hehehe.
    it is too early i guess, geunde ije gwaencanhaji unni? hanbeon ddo saengil chukkaeyo~~ kayur unni saranghanda!! :* ;))

  8. YhyeMin_ berkata:

    yahhhh eon kalo 9 sept jdi sblan donk eonnie gk update ff tpi bkl dbyar 6 post ff ficlet B.A.P#mikirr aku krang tau BAP eon tpi aku bkl bca n mngkin bkl cari tau tentang BAP
    Ultah pak SBY 9 september o.0#baru tau tuh*plakkk warga apaan ini#aku jga lhir blan september*siapa yg nanya?¿?
    Jdi eon sblum 9 sept eon gk bkl update ff??.ToT #nangis dpjokan*abaikan ok deh d tunggu ffny…

  9. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute berkata:

    Omo BAP asyiiik aku fans mereka selain beast semoga yuri unnie ama daehyun oppa soalnya aku bias dia hehehe aku jga ultah bln 9 eon zodiak virgo mau di publish tgl 9 berarti ultah jung ilwoo oppa dong tp itu masih lama bener ya eon tp aku tetap nunggu loh eon dan pak sby bln 9 jga aku baru tau

  10. Minyul1259 berkata:

    Ciye eon, sebentar lagi ulang tahun. Kita beda 2 hari eon, aku tanggal 7 #plak #gaknanya😀
    eon 92? Beda 5 tahun sama aku😀
    wah, B.A.P? Aku tau lagu nya, tapi aku belum pernah liat wajah-wajah personilnya -_-
    ya udah, langsung cuss ke google, buat googling tentang B.A.P =)

    di tunggu eon ff nya, yg exoYul juga. Masih aku tunggu2 kok😉

  11. kyrxoss berkata:

    setidaknya ff itu membuatku tidak galau akan kedatangan gg kemari hiks… makasih ya thor kamu emang pengertian sarange.
    waloh pemainnya bap wah new couple bakal lahir ini!!:p

  12. ssalmachoi berkata:

    ADUH ADA SI TENGIL JUNHONG<3 /? himchan juga ayayayaya<3 ai tunggu yaaa unn'-' Yuri HIMCHAN YE UNN wkwkwk. terus bikin juga ff Salma Junhong kek:""""""""""""""""D

  13. tyas arin berkata:

    wah chukae , hehehe
    brti sm dong qt . aq jg klhiran 92 . ud gg muda lg😦 hehe

    asikk bkl puas dong tgl sgtu klo dsguhin ff ampe 6 biji .
    keren teaserny . blm prnh bca yul b.a.p ni ,ud gg sbar . hehe

  14. Nadia KrisYul HunYul Shipper berkata:

    Ciye unni… Saengil chukhahamnida~~~~ *belum woy*

    huhuhhhh….. BAPYul❤❤❤
    gak sabar!!!! aku nunggu yang… GukYul, HimYul, DaeYul, YoungYul, UpYul(?), ZeYul pokoknya semoahhhh :3

    aku baca FF yang HanYul nya besok saja deh… sekarang sudah malam… :3

  15. Dhea Kwon berkata:

    #celingakcelinguk, hm.. ngucapin dimana ya.. disini aja ya,
    Saengil Cukha hamnida unnii~
    Smoga pnjang umur, sehat slalu, dikabulkan segala keinginannya, makin kece ff2nya..
    Aaamiinnn..
    Skali lgi Selamat ulang unniii.. #muachmuach
    Ditunggu klanjutan ff2mu ya.. wkwkwk

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

