About ILOVEU series.

ILOVEU

Do you love me too?

.

.

.

Aku gatal ingin membuat postingan sederhana ini, ketika ada seseorang yang bertanya :

“kak, kenapa judulnya ILOVEU?”

Sebenarnya, masih banyak judul lain yang sempat aku ‘calonkan’ untuk series baru ficlet ku ini.

Hanya saja, ILOVEU sangat ‘earcatching’ buat aku pribadi.

Gimana ya aku jelasin ini.

Bayangkan saja, hanya 6 huruf yang berbeda dan membentuk kata ILOVEU, tapi memiliki sejuta lebih makna.

Kalau kalian pernah membuka google. masukan keyword ILOVEU di sana, dan temukan berapa juta postingan yang menggunakan kata ini di dalamnya.

berapa banyak orang yang mengatakan ILOVEU setiap harinya.

Tidak terbayangkan.

.

.

.

Aku berada di sini, dan mengemas 6 cerita dari jutaan cerita yang tersirat dari kata ILOVEU.

Aku menamai 6 ficlets aku dengan masing-masing huruf dari ILOVEU bukan tanpa maksud.

ILOVEU adalah kumpulan dari alphabet. bagian kecil dari 26 yang ada.

Mereka saling melengkapi satu sama lain.

sebuah huruf yang berdiri sendiri tidak akan sempurna. begitupun sebuah kata yang kehilangan satu hurufnya.

bayangkan apa jadinya kata LOVE tanpa L?

Atau CINTA tanpa T?

Atau BAPKYR tanpa P?

aneh?

BENAR. satu huruf tidak dapat berdiri sendiri. Ke-26 huruf itu saling melengkapi.

.

.

.

harapan aku sangat sederhana, bahwa ke-6 FF ini dapat saling melengkapi. Tiap judul memiliki ksah yang berbeda, namun dengan benang merah yang sama.

ILOVEU akan menjadi ficlet angst -yang menurutku, paling parah dari yang pernah kubuat sebelumnya.

Persoalan sad ending atau happy ending itu klasik, yang terpenting adalah bagaimana cerita itu mengalir.

dan bagaimana makna yang aku coba sampaikan di dalam cerita.

Persoalan diksi yang tidak tepat atau misstyping  yang berserakan, sudah aku kurangi sampai batas minimal, satu ficlet melalui 2 kali editing.

Tapi ya aku hanya manusia biasa. Jadi jauh dari awal, aku mengingatkan bahwa misstyping ‘mungkin’ masih akan ditemukan.

.

.

.

well dear readers, please anticipate it.

.

.

.

ILOVEU

Do you love me too?

©

identitas

Say No To Plagiarism.

35 thoughts on “About ILOVEU series.

  1. bebink berkata:

    kayanya ini ft bisa bikin mewek niiihhh. ga sabar eon. cepatlah datang ff baru karya eonniiii. aku selalu nungguin ff terbaru eonni taaaauuu. hwaiting eon bikin ffnya😀

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

