Teaser 1 : ILOVEU Series

“ILOVEU’

Do you love me too?

.

.

.

Sebuah FICLET sederhana, yang dikemas berdasarkan bumbu fiksi kental.

ILOVEU mengisahkan 6 cerita tentang bagaimana nuansa cinta yang tidak terbalaskan.

ILOVEU menghendaki suatu pandangan sendiri tentang cinta.

Bagaimana kisah para pecinta yang tidak pernah terbalaskan cintanya.

Bagaimana kisah para pencinta yang kehilangan cintanya.

Bagaimana kisah para pecinta yang menyerah pada cintanya.

Bagaimana kisah para pecinta yang dipermainkan oleh tangan Tuhan.

.

.

.

ILOVEU memandang sisi lain dari cinta yang tidak terbalas, cinta yang tidak terealisasi dan cinta diam-diam.

.

.

.

.

ILOVEU, do you love me too?

-oOo-

Author’s Note

Aku datang kembali dengan menyuguhkan 6 cerita baru. well, ini bukan cerita baru sih. Mungkin sudah banyak author yang membuat genre seperti 6 ficlet sederhana ini.

Tapi untuk aku pribadi, genre ini memang cukup baru.

Aku menyuguhkan cerita cinta. dengan bumbu kesenduan pastinya.

Cerita ini bukan untuk mengatakan bahwa cinta itu kejam. Bukan.

Aku pribadi hanya ingin mengangkat bagaimana mereka -para pecinta, berjuang dan terjatuh dalam mencintai.

Cinta itu tidak melulu berisi romansa menyenangkan, bukan?

Contohnya dalam 6 ficlet nanti. Menemukan apa makna tersirat di balik ringkasan cerita singkat dalam ILOVEU, mungkin akan membuat kalian sadar akan sesuatu.

Cinta ada yang seperti bunga mawar, semakin di genggam, akan semakin menyakiti.

Cinta ada yang seperti tanaman putri malu, semakin didekati, akan semakin menutup.

Cinta ada yang bagaikan lemari pendingin. semakin disimpan terlalu lama, akan semakin membeku.

Cinta itu beragam. menyikapi bagaimana cinta itu sendiri, itu yang menyulitkan.

jadi disinilah ILOVEU.

menyuguhkan kisah cinta yang tidak pernah terbalaskan.

.

.

.

Please anticipate these ficlets !

.

.

.

ILOVEU

Do you love me too?

.

.

.

identitas

48 thoughts on “Teaser 1 : ILOVEU Series

  1. elny sie yul+hun+han shiper berkata:

    eonnie…kata-katanya itu loh…
    romantis gimana gitu…ih jadi gak sabar nunggu-nya

    9 sept ya di update’a?trus itu tanggal 9 sept langsung 6 ff BAPYUL gitu?

    aish ..eon..pokoknya aku gak sabaran ih aku nunggu himchan-yuri soalnya itu kedua bias aku…

    hwaiting!!

  2. Jaz berkata:

    Kata2 arthor aq suka bngt,,,arthor puitis bngt,,
    aq nungu tulisan2 yg lo buat,,coz gw slalu suka dngan kata2 bijak yg lo selipin diceritax,
    pokoke arthor x daebak da,,,

  3. Hani"thahyun"_Kim berkata:

    waduuuuhhh bikin penasaran ceritanya kaya apa nanti…cepat di publish..
    ga sabar bgt nih nunggunya,,
    hihihi

  4. Tetta Andira berkata:

    Omo !! Thor , rangkaian” kalimat dlm teasermu bnarbnar bkin hati tersentuh & terenyuh ..
    Blum jg chapter’x muncul , rasa’x sdh pngen nangis ajah😥
    I’m wating voo U , thor *karyakaryamu* khusus’x ficletmu kali ini🙂

  5. yuniq eka cahya berkata:

    Jdi yg dikeluarin itu teaser smpe 6 ficlet dlu eon??? Bru story ny gtu???? Kya ny ni 6 ficlet bkaln puitis bgt… Teser ficlet 1 ny aja bkin mrinding ^^ Eonni-ya,,,,,, eonni lgi jtuh cinta kah??? hahaha….. Keep writing fighting !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!🙂

  6. salsabila azditama berkata:

    Kok kata”nya seperti yg aku alamin?:’) *curcol
    Bagussss mngkin nnti aku bacanya smbil nangis toh gk puasa lgiya kan? *kankan
    Okedeh ditungguuuu

  7. Liza Nining berkata:

    woaahhhh ada ff baruuuu we will anticipate it unni,
    gaperlu disangsikan lagi ff unni itu selalu ditunggu tunggu~
    hwaiting ne~ ^^,

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s