Hasil 2nd Polling.

Annyeong~~

.

.

.

Aku datang membawa beberapa informasi penting nih /cielah

Polling yang aku buka seminggu yang lalu udah resmi ditutup yah.

Well, sebenarnya sih besok ditutupnya. Tapi ternyata… Pollingnya stagnan, alias udah keliatan jelas siapa yang menang. HAHAHA.

Langsung aja, dalam polling :

“Dari semua FF yang sudah tamat, mana yang paling kalian nanti sekuelnya?”

Nah, hasilnya adalah.

.

.

.

KLISE

/Tebar Confetti/

.

.

.

Bener banget, jadi KLISE resmi akan dibuatkan sekuel nya.

Jalan ceritanya? pasti akan lebih runyam. hohoho. /ketawa evil/

untuk judul, aku sudah memikirkan nama yang pas banget buat karakter Myungsoo di sini :

KLISE : UNSTOPPABLE

.

.

.

Untuk genre, ga jauh-jauh lah dari kemarin.

Cuma mungkin ada sedikit perombakan dari cast pendukung. Luhan masih ada sedikit peran di sini.

Tapi aku gak terlalu banyak memakai cast Luhan [karena akhir-akhir ini FF aku sudah didominasi Luhan]

Aku pakai cast lain yang mungkin sudah jarang (?)

Tau orang ini gak?

Yonghwa_RB1

PASTI TAU DONG YA. AYO TEBAK.

[Coba tulis dia siapa di kolom komentar XD]

.

.

.

Nah, jadi nanti ceritanya akan fokus sama Yuri x Myungsoo dan pria di atas tadi.

Luhan jadi semacam cameo di sini, perannya gak sebanyak di Klise pertama. hok hok hok.

.

.

.

Aku juga punya pengumuman kedua. Untuk Series ILOVEU, Sudah bisa dinikmati setiap hari. dari hari ini hingga tanggal 7 September nanti. satu harinya aku akan post 1 FF ILOVEU Tepat jam 00.00 malam.

.

.

.

Lalu sekilas info tentang EXOYUL Series, Yulhan ver dan ChanYul ver akan di post sebelum tanggal 9 September.

Penggemar Stewardess dan Vibrance mohon bersabar dulu. karena aku fokus di EXOYUL. [idenya lagi lancar buat ff ini soalnya]

Nah, buat yang bertanya-tanya kapan itu Sekuel Klise dipublish, jawabannya :

Setelah tanggal 20 September.

Tepat setelah Stewardess tamat. Nah loh.

Jadi Sekuel Klise menggantikan Stewardess yang mau the end bentar lagi. hohoho.

.

.

.

Lastly, Hope you enjoy my blog.

Keep support KWON YURI.

Jjang~~~!

.

.

identitas

 

Iklan

56 thoughts on “Hasil 2nd Polling.

  1. yeee klise menang!
    aku tunggu sequel ff klisenya unnie, tapi kayaknya aku gak bisa baca kalau tanggal tua*gak da yang nanya
    unnie aku akan bersabar nunggu vibrance, tapi jangan lama-lama ya unnie, takut aku gak bisa baca*abaikan

  2. Ɨƚʊ̈̇ђυ͡ (˘̩̩_˘̩ƪ) Ɨƚʊ̈̇ђυ͡ padahal berharap sirine Ɣªήğ menang, tp gak ap lah eon ap pun it ªQƱ̈̇ ttap suka karya2 muu,,

    Saran eon ad adegan komedi ny yaa ntar biar nmbah seru, “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  3. JUNG YONGHWA!! Bloody Stars kalah ya</3 Aku telat ikut pollingnya..u,u Padahal berharap banget bisa liat KrisYul lagi di situ.. Tapi gpp deh, semua cerita, dengan siapapun pairingnya, tetep okeh koq^^{} Cuma berharap suatu saat keajaiban bisa terjadi(lebay yah??!), Author bakal make(?) KrisYul lagi sebagai main cast'nya^^ BIG L♡VE

  4. Yonghwaaaaaaaa~
    Wah yg aku pilih kalah._. Vignette Kaiyul kapan unn? Ga sabar nunggu sequel nya klise hoho:3 ditunggu karya” nya unn^^

  5. Yeeei senangnya yg menang klise tgl 20 aku tunggu bngt eon eonnie aku mohon klu pake yonghwa jgn di buat couple nya yg di wgm itu ya aku ga mau sebut namanya tp pasti eonnie tau lbh baik yonghwa ga sama siapa2 itu lbh bagus dan habis ff yong jae bsk bakalan ff yong guk di tunggu eonnie ^^

  6. yee….Klisee mnaangg^^
    omooo…..stewardd mau tamat yahh.
    truss vibrancee gmna…mdah”hann smpe 100 chapt aminn#Waduhh^^

    anw..Thorr otak lohh encer amat yahh kok bsa bkinn ff tiap hri trus critnya bgus” lgii..
    aigooo….saluutt bngettt ma lohh thorr…
    kmuu Daebaaakkk^^
    ^_^
    moga” slain series i love u B.A.P + Yul unnie ad ff lainnya..coz aq lgi Fans am boyband 1 in..trutama Daehyun oppa^^..hehee^^
    ya udah deh..gitu aj komen Gaje dri sya Kamsahae^^
    #maapkomennyapnjang^^author Fighting^_^

  7. itu ganti sehun aja thor /ga pengennya sirine sih yg menang tp klise juga bagus kok>< semangat thor terutama buat vibrance suka bgt

Ain't a selfie, don't just look, write something

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s