Teaser #1 – Ghost Slayer

.GHOST SLAYER.

# 1st STAGE : INTRODUCTION

INTRO-GD

Kwon Ji Yong – 25 Tahun. Tampan, kaya dan arogan adalah tiga kata yang tepat menggambarkan kepribadian pria satu ini. Tinggal dan dibesarkan secara eksklusif di Amerika membuatnya menjadi tokoh antagonis dalam kehidupan sosialis. Kwon Ji Yong –atau lebih akrab disapa GD adalah pria yang cerdas. Pernah mendengar peribahasa ‘kehidupan itu seperti roda yang berputar’ ?.  Bagi Ji Yong peribahasa itu tidak bermakna. Roda kehidupannya tidak pernah berputar dan dia tidak berusaha mencari pelumas untuk roda stagnan tersebut.

Sebagaimana kisah para pangeran dari antah-berantah yang lain, sesuatu akhirnya mengubahnya sedikit demi sedikit. Pertemuannya dengan  seorang gadis manis bernama Kwon Yuri. Kekasih?,  tidak sama sekali.

Mereka adalah sepasang saudara yang sudah dipisahkan sejak lama.

Berbicara dipisahkan, orangtua Kwon Ji Yong bercerai, Kwon Yuri –yang pada saat itu berusia 5 tahun, dibawa ke Korea oleh ibunya sedangkan Ayahnya, memiliki hak asuh atas Kwon Ji Yong.

Di Usianya yang ke 17, pria-hampir-sempurna-dengan-arogansi-tinggi itu kembali ke Korea setelah ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan misterius di Jepang. Hak asuh atas Kwon Ji Yong jatuh sepenuhnya ke tangan Ibunya. Dan tepat di saat itu juga, ia dipertemukan dengan Kwon Yuri –adiknya yang telah lama terpisah.

Hari-hari dengan Kwon Yuri yang dilewatinya secara mendadak, mampu mengubah sudut pandangnya. Tentu tidak dalam arti bahwa Kwon Yuri lebih baik dari Kwon Ji Yong. Mereka memiliki darah yang sama, dan tidak perlu menyebutkan watak yang persis pula.

Park Hyo Rin adalah ibu yang sangat bijaksana, meskipun sudah menginjak usia senja, wanita itu dengan telaten mengajarkan kedua putra-putrinya hal yang tidak pernah mereka bayangkan seumur hidup.

Menjadi Ghost Slayer.

Tidak pernah terbayangkan di benak Ji Yong bahwa ia memiliki kekuatan supernatural yang telah lama dikunci di dalam tubuhnya. Kemampuan melihat hantu, Poltergeist, Exorcist dan sebagainya. Dia juga tidak pernah menyangka bahwa ia ditakdirkan untuk menggunakan kekuatannya sebagai bagian dari pekerjaannya.

Di usianya yang menginjak 21 tahun, Kwon Ji Yong sudah mulai menekuni dunia Ghost Slayer. Bersama-sama dengan Yuri ia membentuk satu tim dan mulai menjelajah ke seluruh dunia untuk menjajal kemampuannya. Mereka memang antagonis dalam dunia kasat mata, namun siapa yang sangka mereka adalah para heroik untuk hal-hal mistis.

Ji Yong tidak pernah menyesal kembali ke Korea, dia tidak pernah menyesal dengan kekuatannya dan dia juga tidak pernah menyesal bertemu dengan Yuri. Hanya satu.

Hanya satu yang mengganggu pikirannya. Kenyataan bahwa ayahnya meninggal karena pekerjaan itu.

-oOo-

INTRO-YURI

Kwon Yuri -24 tahun. Setahun lebih muda dari kakaknya, Kwon Ji Yong.

Tidak pernah terbesit satu keinginan kecil pun dari dalam diri Kwon Yuri untuk menekuni dunianya yang sekarang. Kepribadiannya yang cenderung dingin dan terkesan misterius, membuatnya menjadi tempat pengasingan yang pas dari lingkungannya.

Kwon Yuri tidak kekurangan kasih sayang. Hanya saja, kepribadiannya yang dingin membuat lingkungannya hanya menganggap gadis itu bagai stalagtit yang membongkah –setidaknya sampai Kwon Ji Yong datang.

Di usianya yang ke-16, Kwon Ji Yong sanggup mempengaruhi hidupnya menjadi lebih baik. Ji Yong tidak melakukan apapun pada gadis itu. Hanya saja, Yuri menyadari bahwa ia seperti bercermin ketika melihat Jiyong dan memutuskan bahwa ia harus berubah.

Yuri dalam usianya yang ke-24 adalah Yuri yang cukup menggemaskan. Dengan sejuta bakat, kemampuan, personalitas dan penampilan yang sempurna, gadis itu mampu memikat banyak pria untuk terjerat dalam ‘jaring-jaring cinta’ yang ia buat.

Yuri menikmati itu, dan ia dengan  gampangnya jatuh cinta. Kwon Ji Yong di sana ketika Yuri mulai melakukannya. Jiyong seolah sudah menjadi ‘tembok cina’ dalam dunia percintaan Yuri. Pria itu terlalu protektif karena ulah Yuri sendiri.

Yuri memang sempurna, tapi gadis itu masih terlalu lugu dan polos di mata Jiyong.

Untuk pekerjaan, Yuri bukanlah seorang amatiran. Dilatih dengan konsep yang sama dengan kakaknya, Yuri mampu mengubahnya menjadi lebih keren dengan gayanya sendiri. Dia tidak pandai menggunakan senjata, tapi dia bisa beladiri. Bahkan beberapa level di atas kakaknya, Kwon Ji Yong.

Kehidupan sebagai Ghost Slayer baru saja dialami Yuri ketika usianya menginjak 20. Bersama-sama dengan Jiyong, ia meninggalkan Korea dan perlahan merambah ke dalam dunia internasional. Kedua kakak-beradik itu kemudian dikenal sebagai AB siblings –perpaduan antara blood type mereka. Tidak ada yang tidak mengenal mereka jika sudah berurusan dengan pembasmian hantu.

Jika kalian pernah melihat serial Scooby-Doo, mungkin mereka satu tipe seperti Daphne-Fred, tentu saja tanpa seekor anjing yang gemar melucu.

Bertahun-tahun hidup melanglang-buana membuat Yuri mampu mendewasakan pikirannya sendiri. Bertemu dan berurusan dengan banyak kasus mistis dan bertarung dengan hantu dan roh-roh, membuatnya berpikir sesuatu.

Bagaimana jika dia kelak bertemu roh ayahnya. Akankah pria itu menjadi roh baik? atau apa yang harus dilakukan Yuri ketika ayahnya berubah menjadi bentukan roh jahat? Haruskan ia melakukan seperti apa yang ia lakukan pada roh jahat lain… atau… apa?

-oOo-

Hohoho. Aku kembali dengan new project. /maruk banget ini author/

Aku masih sadar dengan keterbengkalaian The Stewardess dan sebagainya. [actually, semua masih ada di draft komputer hanya saja agak kurang yakin dengan plot, perlu beberapa dempulan di sana dan di sini].

Aku membawa new project. Ini sih project iseng aku aja pas lagi bengong di WC sambil scrubing pake masker. Keingetan genre seperti ini dan memutuskan menjadikannya sebuah fanfiksi. Yeay. mari bersorak.

Ini Cast nya aku yang milih sendiri bukan request-an atau yang cast yang sedang booming. Jadi sebelumnya mohon maaf kalau gak sesuai dengan ekspektasi dan keinginan para pembaca.

FF ini bisa dibilang seperti serial. [Kalau kalian pernah liat series Detektif Conan atau Doraemon, FF ini satu tipe.]

Inti permasalahan sebenarnya satu. Konflik hanya satu, namun aku buat panjang dengan berbagai konflik tambahan yang berbeda di setiap chapter nya [Persis seperti Conan, intinya kan cuma  Jubah Hitam, tapi tiap episode selalu ada kasus pembunuhan atauu apapun yang baru, kemudian selesai chapter itu juga.]

Yah intinya seperti itu. Jadi kalian gak akan dibuat penasaran berlebihan kalau baca FF ini.

Oke, sekedar peringatan, bagi yang penakut lebih baik gak usah baca daripada aku disumpah serapahin. haha😄.

peringatan lain dari aku kalau kalian baca FF ini : Brace Your Self [Beranikan diri kamu] /Lebay/

Sekian deh pengumumannya. Tunggu Spoler lainnya🙂

76 thoughts on “Teaser #1 – Ghost Slayer

  1. Gita berkata:

    Hilla kaknyun ^^
    keknya kerwn nih BD
    jadi gak sabar buat baca , ya meskipun aku rada2 takut gitu xD
    heheheh

  2. Onlyuri berkata:

    Annyeong kaknyun~ seperti biasa.. aku bt dan gatau hrs apa, jd baca ff kaknyun deh hehe aku ijin baca ghost slayer nya ya unnie^^

  3. Esa Anjani berkata:

    waaaw .. ceritanya horor .. menantang nih buat di baca .. hhe ijin bacaa yaaah kaknyuuun *sok kenaal .. hihi

  4. slmnabil berkata:

    Kak nyun, kenalin dulu deh ini nabil 99L. Biar lebih akrab. And I’m your tinkerbell! Of course I am :3 Siapa sih yang ngga tertarik baca fiksi nya kak nyun yang high quality gini, antimainstream, diksi dan gaya bercerita yang duh ngga akan bisa di deskripsiin lagi. Keren banget! Banget! Banget! Beberapa baca fiksi di IFK jadi tergerak buat buka wp pribadi ini hehe.

    Buat karakternya, suka deh suka sekali. Belum pernah baca ff kwon jiyong walaupun suka banget sama dia, tapi buat first time fiksi kak nyun ngga akan bikin bosen hehe.

    Oke baca dulu yaa

  5. Bang.teen trash berkata:

    Hai kak Nyun… Fika (panggil saja mawar :v). And i’m your tinkerbell ofcrs, sebenernya aku udh lama jd tinkerbell. The first ff yg aku baca klo gasalah yg yurinya itu program game gitu… (Lupa judul ceritanya)
    Aku udah baca banyak banget ff Kak Nyun, maaf bru bisa ngomen sekarang kak…
    방가와요…!!!

  6. Ardelia wynne berkata:

    Intro na menarik kak. Aku penasaran ini bakalan horror yg serem banget atau ga. Ada GD lagi. Pasti keren bgt ehehe

  7. RiKu.Cho04 berkata:

    Bisa gitu ya kak, scrubbing dpet ide keren gini… Usul punya usul ya kak, sering2 aja nongkrong buat scrubbing kak, kalo idenya jadi lancar…kkkk
    btw, aku ijin baca n pasti ninggalin jejak kaki koq, ehh..hehe

  8. Retha Lee berkata:

    pas baca teaser ghost slayer 2 suka banget castnya ada leo jadi pengen bacaa. tapi ya harusnya baca dri ghost slayer 1 kan supaya tau ceritanya wkwk dan ini pertama kalinya aku baca ghost slayer. setelah sekian selama aku jadi readers disini wkwk
    entah bisa bertahan baca atau ga. gatau deh soalnya aku sendiri orang nya penakut

  9. alia_putri05 berkata:

    seserem itu kah kak aku berani baca kao gak kuat tinggalin komentar aja aku mau liat seberapa serem gomawo

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s