Teaser #3 – Ghost Slayer

.Ghost Slayer.

Stage #3 : Introduction Part 2.

.

.

.INTRO-TOP

Choi Seung Hyun -24 Tahun. TOP, begitu ia biasa disapa. Menjadi senior di dalam tubuh Mansion selama kurang lebih 10 tahun membuat dirinya merasa superior. Selain karena memang dirinya adalah Allegra untuk wilayah Rusia dan sebagian Eropa, Ia disebut-sebut sebagai jenius Ghost Slayer yang pernah ada.

Kejayaannya sedikit terusik dengan kedatangan para juniornya yang lebih muda dan lebih fresh. Kehadiran Kwon Yuri dan Kwon Ji Yong dalam tubuh Mansion adalah yang paling mengancam kedudukannya. Meskipun dua Kwon tersebut tidak pernah tertarik untuk menduduki posisi sebagai Allegra, tapi latar belakang keluarga mereka –tentunya dengan ayah yang superior seperti Kwon Shi Woon, dirasa cukup mengganggu.

Choi Seung Hyun pada dasarnya bukan seseorang yang jahat. Namun ia cukup sensitif dalam urusan Mansion dan kedudukan. Dia adalah pria yang menjunjung tinggi status sosial di atas apapun. Kepribadiannya cenderung ramah jika itu tidak menyangkut Mansion. Jika mood nya sedang tidak bagus, pria ini bisa membuat keputusan sembrono dan mendadak menjadi tokoh antagonis.

Choi Seung Hyun tidak memiliki keluarga. Ia hidup sendiri dengan ditemani Pearl –kucing persia yang sangat ia sayangi.

Saat ini ia memimpin Allegra 6 –wilayah Rusia dan sekitarnya. Di antara Allegra yang lain, ialah yang paling muda. Seung Hyun memiliki seorang kekasih, namun ia baru saja memutuskan hubungan itu karena alasan pribadi yang tidak begitu jelas.

-oOo-.

.

INTRO-CL

Wanita -24 Tahun. Keputusannya bergabung dengan Mansion lebih dipengaruhi oleh urusan pribadi dibanding bakatnya. Tidak perlu mengatakan bahwa ia tidak pintar, wanita ini cenderung jenius. Hanya saja, tidak didukung oleh emosi yang stabil.

Gadis ini merupakan yang terbaik di antara mereka yang masuk Mansion pada tahun yang sama. Ditempatkan di Korea merupakan keberuntungan baginya. Dia memiliki ketertarikan sendiri pada Kwon Ji Yong sejak mereka pertama bertemu. Sayangnya, Kwon Ji Yong tidak pernah menanggapi hal apapun tentang wanita. Termasuk Chaerin di dalamnya.

Wanita yang akrab di sapa CL ini, memiliki kebencian yang tidak masuk akal pada Kwon Yuri. Cukup dapat disimpulkan bahwa wanita ini menginginkan Jiyong berada di dalam tangannya secara sepenuhnya, tanpa ada wanita lain yang menyentuh pria itu. Termasuk Yuri.

Dalam setiap kali pertemuan, Chaerin tidak pernah sedikitpun menyapa Yuri jika tidak karena Jiyong yang memintanya. Lambat laun rasa itu menghinggapi Yuri dan membuat keduanya bermusuhan dengan alasan tidak jelas selama bertahun-tahun.

Chaerin sebenarnya gadis yang ramah. Ketimpangan akal sehatnya untuk memiliki Jiyonglah yang menyebabkan seluruh Mansion kadang tidak menyukai dirinya.

Untuk pekerjaan, dia ditugaskan di Korea. di bawah Allegra yang sama dengan Kwon-Siblings.

-oOo-

.

.

INTRO-Zico

20 Tahun, akrab disapa dengan nama Zico. Pria ini adalah jenius di Jepang. Satu-satunya Ghost Slayer yang paling muda di dalam Allegra nya. Zico sudah bergabung dengan Mansion sejak usianya 5 tahun. Dan ia benar-benar di training keras untuk pekerjaan itu.

Jika mereka yang berada dalam Mansion adalah mereka dengan bakat sixth-sense dari lahir, maka berbeda dengan Zico. Dia mempelajari semuanya secara perlahan, otodidak dan melalui berbagai latihan keras.

Memiliki pelatih sekelas Kwon Shi Woon, membuatnya berubah menjadi jenius dalam sekejap. Keduanya bekerja dalam satu tim meskipun rentang usia mereka cukup jauh. Zico memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kwon Yuri, mengingat ia beberapa kali mengunjungi keluarga Kwon Shi Woon di Korea.

Dia begitu terguncang dengan kematian gurunya tersebut dan mengajukan hiatus panjang pada Mansion sampai waktu yang tidak ditentukan. Kabar tentang Zico kini sukar ditemukan karena pria itu memutuskan kontak dengan Mansion. Yuri sudah tidak pernah bertemu dengan Zico sejak ayahnya meninggal.

-oOo-

.

.

INTRO-QIAN

Biasa di sapa sebagai Victoria (24 tahun), kepribadiannya ceria dan menggemaskan. Dia merupakan happy virus bagi segenap isi Mansion. Victoria lebih banyak bekerja di China dan diperbantukan di beberapa daerah secara global. Kepribadiannya yang mudah bergaul dan ramah membuatnya gampang di terima oleh berbagai komunitas.

Victoria bukan penduduk asli Korea, dia migran dari China. Ia jenius yang sangat cantik dan sempurna. Semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya Victoria bertemu dengan Seunghyun. Ia jatuh cinta pada pria itu dan menjalin hubungan cukup lama.

Di perayaan cinta mereka yang ke-2, Seunghyun memutuskan tali cinta tersebut untuk alasan yang tidak jelas. Kejadian itu tidak pernah lepas dari ingatan Victoria. Dia masih mencintai pria itu untuk alasan apapun.

Kehadiran Kwon Ji Yong dan Kwon Yuri dalam komunitas mereka, membuat posisi Victoria tersingkir. Dia tidak lagi primadonna dalam Mansion. Kini semua popularitasnya tersapu habis oleh kedua Kwon tersebut. Dan lagi, ia memiliki sedikit kecurigaan-belum-terbukti dengan kehadiran Kwon Yuri. Choi Seung Hyun terlihat menaruh hati pada gadis itu. dan hal ini membuat Victoria sedikit tidak tenang.

Namun begitu, ia masih bisa menguasai dirinya dan menjadi Victoria yang apa adanya.

Untuk keahlian, tidak dapat diragukan. Dia ada di tempat ketiga dalam dunia Ghost Slayer wanita setelah CL dan Yuri

-oOo-

.

.

.

A/N

Hai. Aku membawa Stage #3 dari rangkaian FF baru ini. Baru aja aku update yang EXOYUL Yulhan ver ya. [itu emang FF paling ga ngeh sepanjang aku buat FF Exoyul] waks.

Tapi cukup senang juga dengan animo-nya. jadi aku berharap FF ini juga mendapat perlakuan yang sama dengan FF lain yang sudah kalian baca di sini 🙂

Oh iya untuk yang bertanya genrenya seperti apa, akan aku bocorkan sedikit.

FF Ini karena diilhami dari lamunan singkat di kamar mandi, jadi aku bisa memberikan sedikit gambaran aja.

Kalau kalian penggemar judul anime/film/serial yang aku sebutin di bawah ini, berarti kalian paham ini genre mau dibawa kemana :

1. Bleach [Anime tentang pembasmian roh-roh gitu. Ichigo Kurosaki/Soul Society vs Hollow dan musuh-musuh lain]

2. Hensel and Gretel. [ini gak perlu di jelasin kan? keren deh pokoknya nih film barat.]

3. Van Helsing [Bentuk fisik dari alat yang dijelaskan dalam cerita kurang lebih ngambil sedikit dari film ini]

4. Detective Conan [Aku ngambil plotnya. Jadi ini cerita emang chaptered, tapi ada beberapa kasus yang emang selesai di satu chapter]

5. The Ring, The Conjuring, Insidious, dan segenap film horror lain [ngambil cerita tentang roh-roh nya dari film-film ini. biar ada gambaran bentuk setannya pas bikin]

Nah. itu dia film-film yang mungkin dapat menjelaskan alur dan cerita dari FF baru aku ini. Dibilang jiplak? gak lah ya. Wong aku pakai kalimat aku sendiri. Tapi kalau ide, mungkin sudah pasaran. Aku cuma ngolah berdasarkan gaya dan cara aku sendiri. Jadi gak mungkin sama atau disama-samain sama konsep yang sudah ada.  Aku menghargai karya orang lain kok.

Untuk pasangan Yuri dan Jiyong dan romansa-romansa lainnya. Akan aku pikirkan seiring dengan kemana FF ini akan bermuara. Aku sudah menambahkan cast di sini, jadi monggo dilihat aja kimianya chemistry nya nanti kemana.

Sekian dari aku. Sampai ketemu di FF yang lain.

identitas

Iklan

54 thoughts on “Teaser #3 – Ghost Slayer

  1. Bakalan cetar membahana badai nie ff,
    Btw nyun bnyak amat nie Ɣªήğ gak senang sma yulnie, wah bsa gaswat nie yulnie d serang cew2 sadis ツ •ªƗƗαђαƗƗαђαƗƗ᪕ ツ

    Lanjuuuuttt nyun

  2. Sik sik, logatnya nggak asing nih kkk~
    BLEACH?
    HANSEL GRETEL??
    CONJURINSIDIOUS??? *alay
    wah kayaknya harus bener2 brace ur self nih, lanjuuut :3

  3. Hensel Gretel? The Ring? Conjuring? Insidious? Oke yang itu udah ketonton semuanya, cuma nabil ngga terlalu minat sama anime soalnya ngga ada orangnya/?

  4. Yeay mirip” hansel and gretel. Aku suka banget ama film itu kak
    Intro characters na keren , pasti cerita na bakal lbih keren lgi. Semangat buat nulis kak 🙂

  5. Uwaaa…another castnya menarik n sifatnya juga… Gk sabar cus k part 1 tp besok pagi ya kak, ini bukanya lgi pas tngah malem jadi d cancel besok…biar afdol kkkk

Ain't a selfie, don't just look, write something

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s