Pengumuman dan Polling!

Halo.

Assalammualaikum,

Annyeong,

 

Wah lama sekali aku gak menyambangi blog ya. hahaha. Setelah akhirnya selesai dengan proyek Vibrance, aku baru memberanikan diri muncul di khalayak umum /pletak/ << lebay pemirsa.

Pokoknya mohon maaf atas semua keterlambatan posting. Aku disibukkan sama kuliah nih soalnya HIKS TT_____TT Mood kayaknya langsung jelek kalau udah ngomongin kuliah, makanya gak bisa bikin fanfiksi.

Ide udah menggumpal di kepala, tapi aku gak bisa menuangkannya dalam paragraf demi paragraf. Kayaknya aloooot banget kalau mood lagi ancur. HAHAHA.

Yah, seiring dengan project Fanfiksi andalan yang sudah berakhir, aku akhirnya memberanikan diri untuk membuat satu pengumuman penting. Ini bukan pengumuman buruk buat aku sih, tapi mungkin buruk buat kalian, yang baca. /tawa evil/

Dengan sangat berat hati, Series terakhir dari EXOYUL Series; Kris Version; Back To December, terpaksa aku pause sementara waktu. Sebulan. Hanya sebulan kok gak lama. /pletak/

Sebagai gantinya, aku sudah posting Krisyul Draco. (udah pada baca kan?)

“Kak, kenapa kok di pause?”

Alasanya kompleks sih, tapi utamanya, karena aku gak dapet gambaran penting dari inti cerita Back To December. Aku gak mau kisah cinta biasa dengan romantisme angst standar seperti Fanfiksi ku yang sudah-sudah. Karena Krisyul adalah favoritku, aku pengennya sih buat yang spesial. Jadi terpaksa, sambil menunggu ide dan gambaran, aku menunda fanfiksi ini. (maaf buat yang udah nunggu-nunggu)

Sesuai judulnya, Back To December mungkin akan di-post dalam euforia natal dan tahun baru nanti. Jadi doakan saja fanfiksi ini menjadi salah satu yang nge-hits setelah Vibrance ya🙂

Dan pengumuman penting lainnya adalah, Aku sudah siap dengan fanfiksi andalan, pengganti Vibrance.

Genrenya gak jauh-jauh dari yang sudah-sudah. Masih berkaitan dengan sihir, tapi gak berhubungan sama kerajaan. Kalau kalian pernah nonton anime setipe Cardcaptor Sakura atau Sailormoon, mungkin kalian bisa dapet gambaran.

Apa?

Iya!

Bener.

Ceritanya Yuri jadi Hero macem Sailormoon gitu deh. Hahaha. Fantasy banget ceritanya, dan mengambil setting di Korea. Pokoknya aku gak janjiin hal-hal luar biasa dalam fanfiksi ini, mengingat hatiku masih terpaut dengan Vibrance. Satu-satunya yang bisa kujanjikan adalah, kemunculan kembali tokoh favorit kalian dalam fanfiksi baru ini. Yap!

Main castnya adalah salah satu dari member EXO.

Aku masih merahasiakan siapa dia dan bagaimana karakternya. Keputusan ini gak bisa aku ubah lagi soalnya storyboard nya sudah selesai. Aku gak bisa membayangkan karakter member EXO yang lain yang paling sesuai dengan peran ini, jadi ini sudah fix.

Nah, satu-satunya yang membuat aku bingung adalah, orang ketiga!

Seperti kisah Vibrance dengan Kai sebagai orang ketiga diantara Yulhan, Fanfiksi ini juga membutuhkan orang ketiga untuk keberlangsungan ceritanya. Aku butuh sosok idol dengan karakter damai dan cool. Kalau bisa sih tinggi, jadi biar penggambaran kesempurnaannya pas. Dan lagi, kalau bisa yang jarang atau rare. Aku gak mau monotonJadi karena karakter utamanya sudah anak EXO, kalau bisa orang ketiganya member dari boyband lain gitu. hehe.

Nah, aku udah punya beberapa nama yang diikutsertakan dalam polling. Tapi kalian bisa menambahkan kalau kalian agak gak sreg sama nominasinya.

Yuk, ikut pollingnya dan tentukan siapa yang akan berperan dalam fanfiksi baruku selanjutnya.

19 thoughts on “Pengumuman dan Polling!

  1. Nadia KrisYul HunYul Shipper berkata:

    Minho Minho Minho Minho Minho!! Minu/? *salah alamat*

    Minho cocok ^.^)/
    aku tunggu FF nya~ ^.^~

  2. Dhea Kwon berkata:

    Semoga cowo EXO nya BaekHyun, atau Lay.. amin, aku jarang banget nemuin yang cast nya mereka.
    Kata aku sih’ bagusnya HimChan, dia ganteng,cool cuman agak riweuh dikit hehehe..
    Ditunggu ya,,

  3. Tarhy94 berkata:

    gara” L Joe oppa dtng d VIP premiernya No Breathing.Aq lngsung NgeVote L Joe deh.^^
    unnie Bkin Chunji ma Yuleon jga donkk..^^

  4. NG_YuriGG • Sulleh_ berkata:

    Banyak banget yg ngevote minho.-. Aku termasuk minyul shipper sih tapi aku pengen sekali” pair nya yg lain._.v
    Tadinya pengen vote minhyuk btob tapi kayanya ngga terlalu tinggi deh’_’

  5. YhyeMin_ berkata:

    aahh kakak kau tau back to desember itu series yg pling d tunggu soalnya itu lgu favoritku stiap hari lgu itu gk klewat d tlingaku eh malah d delay TT….TT*dan lgi krisyul jga slah satu yulexo favorit T.T
    Hmm tentang new ff d tunggu sangat kakak apalagi sihir + yuri jd sailormoon wahhh*mendadak ceria lupa komen d atas.. gk sabar nunggunya,, moga aja personil exonya kris,sehun,kai atau baekhyun..atau LUHAN*inget vibrance bru aja end
    Kalo orang ketiga bingung sih*garuk” kalo myungsoo..gk ah cukup unstoppable aja soalnya ksian d vibrance aja….*gk mau lanjutin
    Pokoknya aku trima siapapun yg jd orang ktiga…
    D tunggu smua karya mu,fighting!!!

  6. yuri rahma berkata:

    pilih himchan
    Dia kyaknya cool banget
    Pa lagi waktu di MV one shot
    Klau jaejoong kan dah jadi orang ke 3 di fanfic lain

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s