DRACO [2 Of 2]

Draco

Kris, Si Penebang Hutan, kini berada di dimensi masa lalu: Menghirup oksigen yang sama dengan yang dihirup oleh kaum naga. Kris memiliki permintaan spesial dari Raja bangsa Nod, Si Kaum Terbuang. Namun Kris tidak memiliki daya apapun untuk mengabulkan keinginan Sang Raja. Di sisi lain, kaum pure-blood kini mulai mengendus keberadaan Kris dan berencana membunuhnya. Apa yang harus Kris lakukan? Bagaimana dengan Yuri? Apa gadis itu akan membantu?

Penasaran? CLICK HERE GUYS.

8 thoughts on “DRACO [2 Of 2]

  1. Nadia KrisYul HunYul Shipper berkata:

    Aku udah baca dan komen ^.^ Yeay~~
    besok kalai memungkinkan… aku bakal baca Vibrance Chapter 15, 16, 17!!๐Ÿ˜€

    eehhh… itu yg coming soon… di posternya itu Kris kan??? Whoaaaahhhhhh /histeris/ eonni bikin FF KrisYul lagi ^.^)/

    aku tunggu eon!!๐Ÿ˜€
    (pembaca setia)๐Ÿ˜€

  2. sevy berkata:

    hwa… eon selalu daebak bikin ff fiksi… akh… gk tw mw koment apa. mulai dr vibrance dll yg fiksi” semua daebak….. eon emang terbaik..
    good job..
    keep writing eon..
    fighting….

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s