U-17 (Undefined Seventeen) – TEASER

BAPKYR

Presents

U – 17!

.

A friendship-musical Fiction. G. Twoshots!

.

Starring :

Untitled-1Namaku Kwon Yuri.

Aku tidak akan menjelaskan bagaimana karakterku di cerita ini, atau menceritakan bagaimana kisah aku sebelum menulis ini. Kau tidak mungkin tahu bagaimana kepribadianku kecuali kau mau repot-repot membaca tulisan ini sampai selesai. Jika kau penasaran, kau bisa terus memandangi layar komputer atau ponselmu. Baca ini dengan baik-baik dan kau akan mengerti bagaimana kepribadianku. Hanya satu yang akan menjelaskan siapa aku :

Aku orang kaya.

.

.

U-17 SungjaeNamaku Yook Sungjae

Aku orang yang pendiam. Bahkan ketika aku duduk di sini dan diperintahkan mendeskripsikan diriku, aku memilih untuk diam. Aku tidak banyak bicara, kecuali orang-orang menyuruhku melakukannya. Aku pria baik-baik yang memiliki aegyo maksimal. Aku dipuja banyak wanita, kecuali ibuku tentu saja. Tapi yang lebih penting dari kepribadianku adalah : Aku gemar berbohong.

Kau baru saja membaca satu paragraf penuh kebohonganku.

.

.

U-17 SehunNamaku Oh Sehun.

Um… apa yang akan kutulis di sini? Um… bisakah aku menulis apapun? Baiklah. Aku akan mulai menulis. Dari mana baiknya? Apa kau akan membacanya sampai akhir tulisanku ini? Oke, aku mengerti. Aku akan mulai dari menjelaskan kepribadianku dalam cerita. Eh… Tapi…

Aku harus menulis dalam bahasa apa?

.

.

U-17 JongupNamaku Moon Jongup.

Aku seorang yang biasa saja. Aku menulis biasa saja. Aku mendengarkan biasa saja. Wajahku biasa saja. Temanku biasa saja. Bajuku biasa saja. Kalau ada yang perlu dibanggakan, mungkin betisku yang kuat berlari hingga memutari namsan tiga kali. Tapi memutari namsan tidak pernah dimasukkan dalam bahan ujian sekolah. Aku selalu gagal.

Karena kau sudah membaca tulisan ini, maukah kau mengajariku agar tidak gagal dalam ujian?

.

.

U-17 RenNamaku Choi Min Ki.

Tapi aku tidak suka nama itu. Aku sudah terbiasa dengan nama Ren di sepanjang hidupku. Perlu kau ingat ketika membaca ini, aku bukan seorang wanita! Wajahku memang metro-seksual, tapi aku tidak terbiasa dipanggil eonni olehmu. Aku juga tidak suka dengan sebutan oppa, apalagi noona

Panggil saja aku Ren, jika kau tidak ingin melihat senyuman mautku.

.

.

U-17 JunhongAku Choi Junhong.

Aku anak orang kaya. Kau bisa mengenaliku tepat setelah melihat barang-barang bermerek yang bergelantungan di tubuhku setiap hari. Aku tidak pandai bergaul jadi jangan tanya siapa temanku. Aku tidak pernah menyukai seorang gadispun. Aku belum pernah memiliki kekasih. Aku tahu pasti sebagian gadis tengah berteriak ketika aku menulis ini. Kukatakan pada kalian,

Berhenti meneriakiku. Teriakanmu tidak akan membuatku menyukaimu.

.

.

U-17 IlhoonNamaku Jung Ilhoon.

Kalau kau bertanya siapa yang akan membuatmu tertawa di kelas ini selain Sungjae Bodoh itu, jawabannya : AKU! aku juga tidak tahu mengapa aku bisa begini lucu, mungkin karena wajahku yang tampan? atau tubuhku yang atletis seperti Rain? Oh oke, tidak juga sih. Aku suka hip-hop dan aku membenci pria metroseksual di kelasku, Si Ren bodoh itu. Dialah satu-satunya yang selalu meremehkan kegemaranku pada Hip-Hop. Cih, Si Jari Piano itu. Selain Ren, aku berteman baik pada siapapun.

Ada dua cara untuk mendekatiku : Kau menyukai hip-hop atau, setidaknya kau tidak berteman dengan Ren.

.

.

U-17 JonginNamaku Kim Jongin

Ini apa? Aku harus menulis apa?

Masa bodohlah.

.

.

END OF TEASER.

.

.

A/N

Duh aku gatau diri banget ORION belum kelar udah ada project baru. Eh tenang sih, ini mah cuma 2 Shots aja. Gak banyak. Awal Februari kalian sudah bisa lihat Part pertamanya. FF ini ditujukan untuk valentine. Jadi sebelum 14 Februari udah tamat. Gitu deh.😄

70 thoughts on “U-17 (Undefined Seventeen) – TEASER

  1. BestfriendExoSone berkata:

    punya kai pendek amat..
    punya sehun panjang tapi gak ada isinya sama sekali..
    tapi selalu suka 2 biasku ini..

  2. minyul generation berkata:

    Masi teaser a aj ud lucu,, “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Lanjut yaaaa,,
    Love exo

  3. Anonym berkata:

    Wahaha sial si ren emang metro-seksual banget cantik iya cakep juga, btw metro-seksual itu apa ya?😄 hahaha lucu pas bagian sungjae ternyata semuanya bohong😀

  4. febrynovi berkata:

    waa kaknyun dari teasernya aja udah greget ya xD lucu aja dari cara kaknyun mendeskripsikan sifat dari masing2 karakter kkk.

    langsung lanjut ke part selanjutnya ya kak~

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

