Vector_winter_illustration_ViewIllustrator_1007

POLLING

HALO HALO HALO HALO HALO HALO !

Yah akhirnya bertemu lagi denganku dalam sebuah poling yang sudah lama gak aku buka.

terakhir aku bikin polling soal sekuel, yang akhirnya berujung pada sebuah FF lanjutan dari Klise (yang sampai saat ini belom kelar) /slapped.

Kali ini polingnya bukan untuk menentukan cast dalam FF aku sih, soalnya project aku masih sangat banyak. HAHAHA.

Poling ini aku buat dalam rangka ‘mendandani’ tampilan blog aku. Aku orangnya bosenan sih. Rencananya aku akan membuat header baru dengan gambar Yuri dan salah satu dari pria yang akan mendapat peringkat teratas dalam poling kali ini. Welcome Posternya juga mengalami perubahan.

Dan yeah, berhubung ini valentine dan identik sama pink-pink theme, jadi aku memutuskan untuk mengubah background, header dan beberapa elemen dalam blogku ke warna pink.

Untuk tokoh yang akan dijadikan header, aku pilih brondong semua nih. /maklum lagi suka rookie/ Jadi jangan ada yang protes ya, kalau bias kalian gak masuk list. Ini cuma preferensi pribadiku aja.

Langsung aja Yuk vote pria tampan yang menjadi pilihan kamu untuk polling kali ini.

21 thoughts on “POLLING

  1. Cynthia berkata:

    Aq milih GOT7 Mark.. Yaampun dy hampir buat aq berpaling dr Luhan gara2 keren dy… Tp tenang Luhan is no 1… Hehehehhee..

  2. tarhy94 berkata:

    Aq prtma gak tau mark got7 tpi krna nyun unnie.sllu.nyebut dy mkanyaa.guaa pnsrann..trntyaa pass liat profilnya mark..OMG Na Joahh Joahh Joahh..^_^

  3. NG_YuriGG • Sulleh_ berkata:

    Haduhhhh mark sama ravi bias akuuuu!x3 gamau tau ah yg menang harus mark atau ravi/maksa/
    Othernya udah segitu aja/maksa lagi/ ravi dikit banget yg vote,sedih ;A;

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

