[TEASER] THE SORCERER’S DIARY

The Sorcerer's DiaryFAN FICTION IDENTITY :

.

THE SORCERER’S DIARY

.

[AU-Romance-Fantasy-Magic-Action-PG13]

.

I made this for my own pleasure only, i don’t make money from this so do you. This fic came from my imagination so everything regarding the plot and story, they are absolutely mine. Thank you for not copy and paste this fic without my permission.

.

CAST :

Kwon Yuri as Yuri Feckleweis

tumblr_n2761cqrUK1sewbc1o1_500.

[B.A.P] Jung Daehyun as Jung Daehyun

BVTdMadCIAEeZND.jpg-large.

[B.A.P] Kim Himchan as Kim Himchan

tumblr_n2o6xwVJwK1rnkj5ho1_500.

[B.A.P] Yoo Youngjae as Yoo Youngjae

yj3.

[B.A.P] Bang Yongguk as Bang Yongguk

2-1.

[B.A.P] Choi Junhong as Zelo Russel

6 (3).

[B.A.P] Moon Jongup as Moon Jongup

BiXwMP5CYAAKmo2.

EXO Member as Themselves

exo-members.

[GOT7] Mark Yi-Tuan as Mark Furdy

[GOT7] Park Jin Young as Junior Furdy

IMG_45165887054716.

Park Yoochun as Lionel Dimps

tumblr_lz2kew5FM31qdqipso1_500

.
Lee Jongsuk as Lee Jongsuk

xv1ljxioneaj9hvnzisv.
Park Haejin as Park Haejin

607752_original.
Gianna Jun as Gianna Jun

772773635.
Seo Inguk as Levi Kard

tumblr_mihtsbmVbg1rcoad1o1_500_zps6df2f586.
Kim Myungsoo as Hansel Duppont

1382061256090.
Choi Minho as Liam Wilbert

2c32417b1bfea2c6976c8e7f2854c258.
Bae Su Ji as Suzy Lovegood

miss_a___suzy_png__render__by_thisisdahlia-d6467rf.
Juniel as Juniel

13062012-juniel1.
Lee Hayi as Rosemary

tumblr_mkdoto8x3Q1s9wxz9o1_500.
Yoon Eun Hye as Issabella Brigiddy

tumblr_mjuhimFXbI1qaqy7eo1_500_large.

.

.

SINOPSYS

Abad ke-21, hampir lewat lima abad setelah Rauchsst memutuskan untuk menghapuskan nobel demi nobel dari strata sosial. Tidak ada lagi binatang sihir,  wolf, phoenix, bahkan vampire. Zaman sudah berganti begitu cepat, apa yang ada di masa lalu menjadi apa yang ada di buku sejarah.

Satu yang tersisa dan masih terpelihara,

Raville.

Sekolah tertua di seluruh dunia.

Penyihir dari seluruh dunia berbondong-bondong bersekolah di tempat ini demi meraih sebuah titel sebagai The Sorcerer, sang penyihir. Raville tidak pernah lekang dari kejayaan masa lalunya meski mereka yang pernah mengenyam pendidikan di sana tidak pernah benar-benar tahu soal kisah klasik bangunan tersebut di masa lalu.

Hanya patung besar phoenix dan wolves yang bertengger megah dan menjadi saksi bisu akan perubahan peradaban.

Kira-kira tiga sampai empat abad yang lalu, setelah para penduduk mulai terbiasa tanpa sistem kasta (nobel) juga sistem pemerintahan yang notabene membebaskan para penduduknya untuk mencari ilmu sihir setinggi mungkin, muncullah satu wabah penyebar huru-hara.

Witch-Penyihir Jahat.

Tidak ada lagi sejarah melawan binatang sihir atau makhluk-makhluk kejam seperti yang pernah tertera dalam sejarah. Lawan Raville dan seluruh sorcerer kali ini adalah,

pecahan dari kaum mereka sendiri.

-para sorcerer tua yang masih rakus akan kekuatan dan ditelan kegelapan, Dark Witch.

.

.

BAPKYR’S NOTE

YAK! Ketemu dengan project baru aku lagi ya ((jangan bosen)) Mengingat Klise sudah (hampir) tamat dan Ghost Slayer sudah tamat kemaren, aku membawa FF baru yang masih gak jauh-jauh dari genre favorit aku : Sihir.

Oke mungkin baca sinopsis di atas udah gak asing lah ya sama Rauchsst? Nobel? Raville?

HAHAHA. Yap! benar sekali. Ini bukan sekuel Vibrance ya, sama sekali bukan. Cuma untuk FF sihir kali ini aku mengambil latar yang sama dengan yang kupakai di Vibrance. Vibrance semacam sejarah beberapa abad yang lalu kalau diceritakan dalam cerita ini. Semacam kisah Yulhan di Vibrance jadi buku sejarah di sini. HAHAHAHA.

Oke, jangan bingung. Tetap aja, ini bukan satu kesatuan dengan Vibrance kok. Mungkin ada beberapa setting yang berulang atau adegan yang mirip but ini gak sama kok. Ceritanya pun berbeda. Gak ada binatang-binatang kejam kaya phoenix di dalam cerita ini kok. Hohoho.

Pokoknya nikmatin aja sampe FF-nya berlanjut ya. Kurang-lebihnya diucapkan Terima-kasih *belly bow*

 

Iklan

83 thoughts on “[TEASER] THE SORCERER’S DIARY

  1. Kak Nyun, karena aku nunggu updatenya kak Nyun, jadi aku memutuskan untuk membaca ff ini, pas awal baca sinopsisnya aku pikir ff ini sekuel nya vibrance tpi pas liat penjelasannya kak nyun ternyata bukan sekuelnya, pairing Yuri disini siapa kak ? Soalnya castnya banyak banget, lebih banyak malah dari ToZ. Tpi keren lah castnya terkenal semua kece”. Ok aku ijin baca yg part 1

  2. aku dulu kaya nya ada baca tsd ini. tapi entah sampe chap berapa yg pasti chapnya ga/blm bnyk wkwk. ya pokoknya skrg aku mau baca dari awal aja lagi deh

  3. Kak Nyuuun… Izin baca ulang ff yg satu ini, wktu itu sempet baca sampe part yg kata chanbaeknya mati klo gasalah (gatau sih bener apa engga yg chanbaeknya mati ada di ff ini)
    Yah pokoknya izin baca ulang salah satu ff favorite lah ya!

Ain't a selfie, don't just look, write something

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s