[Ficlet] 00.00 KST

00

KIM HIMCHAN SPECIAL BIRTHDAY GIFT!

HAPPY BIRTHDAY FOR KIM HIMCHAN!

00.00 KST

.

Cast : Kim Himchan [B.A.P] & Park Chorong [Apink] | Sad, Angst, AU, G. |

Do not take my things without permission!

.

Happy Reading!

.

.

.

Chorong baru saja menutup buku-buku tebal. Dilihatnya jam dinding yang tergantung apik di permukaan tembok krem, pukul sebelas lebih empat puluh lima menit. Chorong menghela napasnya, mengurai embusan karbondioksida dengan desahan dari bibir kecilnya kemudian. Ia mendudukkan diri di sofa, bersungut-sungut. Lantaran ia jengah, kini jemarinya sudah menari di atas panel tombol ponsel layar sentuhnya. Suara-suara jenaka dari permainan ringan yang tengah ia mainkan bergaung di ruangan sepi tersebut.

Tapi bosan itu tidak lekang jua.

Kring,

Telepon rumahnya berdering. Chorong menggeser tubuhnya lebih dekat dengan sumber suara, kemudian mengangkat gagang teleponnya. Lantunan nada merdu dari seorang pemuda di seberang telepon, menyebut namanya dengan lembut.

“Kau belum tidur, Cho?”

Chorong mengangguk, lantas terburu-buru menyuarakan ‘iya’ karena ia sadar, Himchan—mantan kekasihnya, tidak mungkin melihat anggukan tersebut dari balik telepon rumah.

“Sebentar lagi ulang tahunku, Cho.”

Suara lembut pemuda itu bergaung di dalam telinga Chorong. Gadis membentuk lengkung indah dengan bibirnya saat ia berkata,

“Aku tahu.”

Chorong tengah berkelana dalam kenangannya sendiri—bertemu Himchan, jatuh cinta padanya, kemudian berpisah karena jarak—ketika suara lelaki tersebut kembali terdengar di gendang telinganya.

“Aku tidak minta hadiah.” Katanya. Chorong terdiam sebentar, menggelung surai-surai hitamnya asal sembari mencoba menebak ke arah mana pembicaraan ini akan bermuara.

“Itu aku juga tahu.” Kata Chorong pada akhirnya. Chorong melirik jam besar di dinding, pukul sebelas lebih lima puluh lima menit.

“Aku tidak suka acara tiup lilin.” Himchan berbicara terus-menerus, tanpa henti. Chorong menyahutinya dengan beberapa kalimat pendek.

“Oke, aku akan mengingat itu juga.”

“Jangan tiup terompet.”

Noted.”

“Aku tidak suka nyanyian selamat ulang tahun.”

“Baiklah,”

“Jangan membangunkan aku tengah malam buta.”

“Oke, sudah kuingat.”

“…”

Tidak ada banyak suara terdengar lagi dari bibir Himchan di ujung telepon yang lain. Chorong mengerutkan dahinya,

“Tidak ada lagi?”

“Aku masih punya satu,” ujar pemuda tersebut.

Fine, aku mendengarkan,”

Terdengar desahan napas panjang yang luar biasa penat dari bibir Himchan saat itu. Chorong ingin bertanya tapi ia sudah berjanji akan mendengarkan terlebih dahulu. Tinggal beberapa detik lagi sebelum tengah malam, dan Chorong seharusnya sudah mempersiapkan banyak ucapan selamat untuk pria tersebut, jika Himchan tidak tiba-tiba menelepon.

“Tahun ini, jangan menangis Cho,” Himchan bicara begitu saja, diiringi gelengan tidak mengerti dari Chorong.

“Em? Kenapa?”

“Karena,” Himchan menyediakan jeda cukup panjang bagi gadis itu. Tapi Chorong tidak menyediakan banyak waktu untuk penasaran.

“Karena?”

Sekilas, tarikan napas yang cukup berat terdengar dari balik telepon. Chorong kemudian mulai merasa mual saat itu juga. Dilihatnya jam besar yang sudah berdentang dua belas kali dan alarm ponselnya yang sudah memunculkan barisan aksara berkedip dengan nama ‘Kim Himchan’s Birthday’ di atasnya.

Bibir gadis itu ingin sekali bergerak lembut dan mengutarakan kalimat selamat pada pemuda yang tengah berbicara padanya, namun kalimat tersebut terpenjara jauh di dalam pangkal lidahnya. Memori buruk mendatanginya tiba-tiba, mengurung gadis itu dalam penyiksaan hebat yang datangnya begitu mendadak.

Ia melihat banyak orang dengan baju hitam, mengitarinya kemudian sama-sama menangis di sisinya. Chorong terperenyak saat maniknya mendapati sosok Himchan sejurus kemudian, tepat di hadapannya. Telepon sudah tergantung begitu saja, meninggalkan suara-suara berisik yang tidak dapat diartikan.

Manik kelabu Himchan menyoroti sosok Chorong yang gemetar. Buliran air bening menetes dari pelupuk gadis itu ketika Himchan membagi senyum hangat padanya,

“Jangan menangis Cho, pusaraku tidak akan menyeka air mata itu sama sekali.”

.

.

.

f i n |

.

.

.

[First, DO NOT ASK why there is no Kwon Yuri. This is HIMCHAN’s birthday fiction! And i am biased to him.]

Secondly, kenapa pendek? Well, ini ficlet. Dan aku masih punya dua ficlet lagi yang belum di post. Jadi wajar kalau pendek. Third, HAPPY BIRTHDAY KIM HIMCHAN!

You Are What Perfection Means!

-bapkyr

38 thoughts on “[Ficlet] 00.00 KST

  1. chy23 berkata:

    hoaaa ini maksudnya Himchannya meninggal gitu kak? wae? wae? tidak bisakah kaknyun memberinya sedikit kebahagiaan? berhenti menyiksa biasmu kaaak haha😄
    diatas komen ngawur, maaf hehe.
    sumpah ini sedih kak T,T walaupun pendek tapi pesannya tersampaikan *pesan apa?* maksudnya amanat *sama aja*
    sekian aja kak, daripada tambah ngawur ahaha😄 sekian dan DAEBAK!!😄

  2. Bintang Virgo berkata:

    WOW-kak
    keren abis…
    ga tau kalau ceritanya itu pendek…
    eh mau nangis.. tiba-tiba blank ceritanya abis
    jadi nggak keluar kak.. Numpuk

    tapi kok himchannya meninggal sih kak
    kan kasihan himchannya….
    tapi tetap KEREN!!!

  3. beninglaras berkata:

    Hahahaa, aku br mau nanya kanyun knp ff ny pendek.. tp di note nya kanyun udh blg klo ini emang dia bikin sbg ficlet.. waah, dia pake mama rong bwt jd cast cwe nya, rapopo kanyuunn.. bagus kooq.. cb tolong sekali2 buatin ff cast nya hayoung y, sm zelo lucu jg tuh.. sm2 maknae..

    Etapi, knp ff ini sediihhh?? Hikshiks.. Jd sbnrny himchan udh meninggal y?? Lah terus yg nelp chorong itu sapaa?? Ghost?? Omoo!! Poor chorong n himchan.. #hug

    Knp pas ultah biasmu malah bkin ff yg sad ending kanyuun?? G kasian y liat himchan?? Hehehe :p
    Btw, happy bday himchan!! Best wishes to u n bap.. buat kanyun jg deeh.. hwaiting!!

  4. banabygo berkata:

    Heeeeeeh?! Author-nimmmm lagi – lagi author-nim membuat Himchan tersiksa di hari ulang tahunnya. Bahkan sekarang dia matiiiiiiii (╥﹏╥) (╥﹏╥)

    kaget lho, kirain Himchan bakal tiba – tiba ada dibelakang bawa kue ulang tahun (lho yg ulang tahun siapa?) -_- terus dia minta balikan lagi sama Chorong. Ternyataaaaaa huweeee aku salah sempet mikir belok dari genre yg udah author-nim tulis diatas nyaaaa.

    Well, saat nya bilang DAEBAK! Ditunggu karya lainnya :3

  5. Cynthia berkata:

    well lasian bgt x_x
    masak itu cm pesan suara dr himchan yg baru disampaikn lwt tgl ultahx jd kyk otomatis gt.. cz tb2 chorong inget klo himchan oppa udh meninggal.. hmmm
    dtgu ff selanjutx😀

  6. Park Seo Hyo berkata:

    Kenapaaaaaa kenapaaaaaa ><
    Aku udah deg-degan gitu tak pikir himchan mo bilang "karna aku tak bisa bersamamu, aku akan menikah dengan wanita yang menulis komen ini"
    ato
    "aku tidak suka melihatmu menangis, kembalilah padaku, bawa separuh nafasku, kau dewiku" terus aku baru sadar kalo itu lirik lagu
    Aaaaaa daebak daebak aku mo lanjut bc ff himchan yg laen <*

  7. Luluu berkata:

    Sedih kaknyun :” aku kira permintaan trakhirnya kembalilah padaku.. trnyata jangan menangis ;A; makin pngn nangis.. hiks.. bagus bgt kaknyun :”
    keep writing~~

  8. Kwon Yul Yul berkata:

    Duhh, sad end ? Kyyyaaa , bgus banget eonn , ditunggu ficlet selanjutnya yah, jangan lupa TSD dilanjutt, selalu ditunggu deh😀

  9. yurimyblog berkata:

    Waeee? Whyyy? Kenapaaa?
    kenapa himchan mati u,u kasian chorongnya, bkar kupeluk eonniee.
    Haha, keren ffnya kaknyuun, ditunggu banget tuh dua ficletnyaa

  10. hyunah17 berkata:

    Kak Nyun…
    Ini simple tapi sangat menyedihkan,,😥
    Diksi kakak gak perlu dikomentari,,🙂
    Disini aku paling koment gak penting karena bingung apa yang bisa dikomentari..🙂
    Aku penasaran kak, sama dua ficletnya,,
    Oke, aku akan setia/? menunggu-nya,,😀

  11. charonkim berkata:

    Wow, meski bacanya telat, feelnya masih kesampean.
    Bagus! Padahal udah kira happy ending, ternyata, sad ending.
    Tapi tadi di akhir cerita, aku malah senyum lho. Endingnya ngejutin.
    Keep writing, author-nim!

  12. b2utyinspirit berkata:

    Hiks knp chanie ninggal gt, sad birthday dc.
    Krn korea ge musibah, ultah chanie g dihastag di twitter ne kykna.
    Semoga 2 ficlet lainna happy story.

  13. seora berkata:

    Ehhh? Apa itu yg nlp hantunya himchan? Atau chorongnya menghayal?
    aku suka, kaget pas baca kok udahabis ceritanya… kkkk

  14. jijun berkata:

    kan kan kan, lagi. doyan banget bikin himchan jadi begitu payah hahahaha.Ah, mati diulang tahun itu -,- hell sekale. mantan ya? eww tp sepertinya masih saling menyukai bukan sih? dan, yap. Chorong blm mengucapkan selamat ulang tahun ke Himchan. tp malah ucapan Beduka Cita /lap ingus

    • bapkyr berkata:

      Hi jijun
      Mati di ulang tahun anti menstrem ya geis. Hahahaha.
      Mereka masih suka maybe si bisanya mantan mantanan itu karena si himchannya mati…

      Makasih ya komennya jijun

  15. bettybabybap berkata:

    Kak nyuuuuuuuuun T.T
    Sumpah demi apapun, Betty nangis di akhir ituuuuuuuu, ngga nyangka banget sumpah! Kirain bakalan romantisan gitu2. Eeeehhh ternyata, udah aku bilang kan? FFnya kak nyun itu, Simple tapi NGENA!!! Banget!!!
    Hhhuuuuuhhhhhhh! Keren Kak superduper keren!
    Oh ya, masalah diakhir itu eon, menurut betty ngga masalah mau di pair sama sapa aja, kalo Kak nyun yang buat FF pasti keren dah (y) tapi Betty bacanya kebanyakan Himchannie Oppa :3 hihihihi *mungkin karna emang Kak nyun lebih banyak nulis FF buat biasnya🙂.
    Kak nyun, Sekali2 dong buat FF berchapter, yang panjaaaaaaaaang tiap chapternya, dan main castnya tetep Oppadeul B.A.P😀. Sama cewe ya kak, jangan Yaoi :3 /plakkk/
    Pengen banget baca FF berchapter karya kak nyun dengan bahasa kak nyun yang rapi dan keren ini (y) pasti jadi FF paling keren yang pernah adaaaaaa haha! Ato emang kak nyun udah buat FF berchapter Betty ngga tau? Hah, soalnya selama ini cuma tau kak nyun di Wp Bap fanfic gitu2… Kalo ada kasih tau aku kak🙂. Aku pengen baca >.<
    Sekali lagi HBD Himchannie Oppa :') dan kak nyun, makasih udah buat FF sekeren ini😀.
    BETTY (Baby kere yang biasnya All Member :3)

    • bapkyr berkata:

      BETTY!
      Waw! Kamu berkunjung juga ke sini. Suatu kebanggaan tersendiri nih buat aku ^^
      Aduh maafin aku ya ultah himchan malah diberi beginian. Hahaha. Salahkan saja otakku yg sengkle.
      Makasih ya betty. Kamu open minded masalah shipper. Sama kaya aku sih. Kayanya kita bakalan cocok. Hehehe.

      Iya ff himchan sama yuri masih jadi fav aku soalnya mereka berdua bias eke. Ugh.
      Ff berchapter aku belakangan banyak yg memuat b.a.p kok.
      Ada u-17 ; the sassy girl next door sama the sorcerer diary yang memuat b.a.p

      Makasih ya betty!

  16. Navia berkata:

    Kaknyun~~~ ini FF pertama di blog kakak yang aku baca. Tapi huks~ FFnya~~~ hueeee~~~ Himchan~~~ /.\
    spechless kalo sama FF yang jalan ceritanya kayak gini berasa diri sendiri yang ngalamin😥

  17. Spicypuppy berkata:

    Thor kenapa doyan bgt nistain(?) Himchan??
    spertinya suka bgt bkin ff sad ya haha
    baru kali ini baca ff cast bap m apink, suka suka kk keep writing author^^

  18. BabyChocho91 berkata:

    Keren !!
    Ini ff singkat banget tapi ngenaaa banget. Sesek nih bacanya. Keep writing author-nim^^ Aku baru pertama kali mampir kesini. lagi cari ff chorong, eh kesasar kesini. hehe

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s