[Drabble] Flower For My Mom

Flower For My Mom

“Some people still badmouthing their life, while she…”

.

.

Flower For My Mom a drabble by bapkyr

With 1990-liner idol’s Alice [Hello Venus] and Himchan [B.A.P]

| Life, AU! |

I Warn you that this is drabble! less than 100 words so dont ask me why it is too short. (dont make me laugh for such question darl)

.

.

.

“Apa yang kamu berikan pada ibumu minggu lalu, Al?”

“Bunga.”

“Kau kaya, dan kau hanya memberinya bunga?”

“Apakah orang kaya, tidak boleh memberi bunga sebagai hadiah ulang tahun?”

“Eh, ti—tidak juga sih, aku hanya heran. Kau sudah lama tak bertemu beliau, kupikir kau akan memberinya sesuatu yang lebih berkesan.”

Alice tersenyum tipis pada pemuda di sisinya, maniknya yang tadi merunduk kini mulai menyapa semburat oranye di atas balkon apartemennya. Alice mengembuskan napas perlahan kemudian berujar,

“Tadinya aku ingin memberi berlian, Himchan. Tapi aku sadar, berlian rupanya tidak cocok dengan tanah merah di sekitar ibuku.”

.

.

“… is trying to be happy for her saddest fate.”

.

.

.

| Fin |

 

18 thoughts on “[Drabble] Flower For My Mom

  1. chy23 berkata:

    ini kayak yang digambar-gambar itu. yang anak kecil ngeremehin pemberian hadiah temannya kepada ayahnya. Ini versi berbeda tapi pesan yang disampaikan masih sama.
    ‘hadiah yang terbaik tidak bisa dikalahkan dengan hadiah yang besar dan mahal🙂’ sip, buat lagi ya kak ^^

  2. Cynthia berkata:

    –”
    Udh aq tebak keliatanx ibux sdh meninggal T.T
    Kpn ya aq bs belikan mamaku berlian😥
    Nice…

  3. Bintang Virgo berkata:

    Singkat tapi nyentuh banget kak..
    kalau kak nyun ga diragukan lagi bikin ff kayak ginian
    bisa buat stok tissue habis
    Keren kak…

  4. Tetta Andira berkata:

    Ahh~ Nyun-chan, gak tau mau blg apa .. Kmu mau nyampein apa sbnr’x dr drabble ini? Ini singkat, bt ngena’. Eishh~ poor Alice -_-
    Mian kalo komen’x kependekan, Nyun. Bt, ttep smangat & trus brsinar🙂 143 ..

  5. beninglaras berkata:

    Huaaa.. hikshiks.. ini ngena bgt di hati kanyuunn.. poor alice.. himchaniee, kmu jgn nanya macem2 lg yaa, nti alice jd sediihh.. god, she’s really a good girl..

    Kanyun jjang!

  6. bettybabybap berkata:

    Udah pernah tau kisah ini kak nyun, dari temen facebook aku🙂 tapi buat pacar dia.
    Gini ceritanya…
    Si F ini beli bunga, ditanyalah sama temen2nya, “Eh kenapa kamu beli bunga? Buat apa?”
    F jawab “Buat pacar aku”
    “Hah? pacar kamu mau di kasih bunga? Banci ya? Hahaha” si F ini ngga jawab apa2 kak nyun, dia pergi dan cuma bilang dalem hatinya (kata dia pas dia cerita) “Gapapa sayang, jangan marah ya. Mereka cuma ngga tau” di atas makam pacarnya T.T
    gitu kak ceritanya.
    Buat cerita kakak, lebih ngena sih, soalnya ini mama :’)
    Keren kak nyun.
    BETTY.

  7. seria berkata:

    hooo drabble itu buat crita2 pendek? Ane bru tau nyun.. Yah.. Maklum bru aja suka bc ff gr2 ente.. Wkwkwkwkwlwkwkwk..

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s