[FICLET] VISIT HER HOUSE

Song Minho Fanfiction~

Indonesia Fanfiction K-pop

Visit Her House

A creepy-movie by bapkyr (@bapkyr)

VISIT HER HOUSE

Song Minho [WINNER] and OC Lee Sohyun | Creepy, Dark, Psycho, PG-13, Ficlet.

Based on a well-known creepy story online.

.

.

Lihat pos aslinya 372 kata lagi

One thought on “[FICLET] VISIT HER HOUSE

  1. Phy berkata:

    NYUN! SIAL INI JAM 11 MALEM. AKU BACA INI HAMPIR TENGAH MALEM!

    Sebenernya ini gak horor parah, tapi aku lagi sendirian ni ah di kamar, asem. ini based on story online yg mana Nyun? Awalnya aku kirain ceritanya si Annie yang gak jelas nasibnya itu.

    ini Mino anak winner yg suka maenin alis pas di the heirs parody itu kan. Elah aku bayangin scene naik-turunin alis itu lagi pas bagian dia bilang “Ia masih sama seperti tiga hari lalu. Ia tidak akan kemana-mana, dasar bodoh kau Song Minho.” Emang cocok ni anak dibikin setengah psyco, hii

    Serius, ini pendek tapi lumayan ngendap di kepala, omo, ini guling sebelahku gak nggigit kan ko aku parno sendiri. MAKASIH YA NYUN, AWAS KALO AKU SAMPE GAK BISA TIDUR U.U

    *SERIUSAN AKU KOMEN DI IFK BERKALI-KALI KAGAK MUNCUL NYUN, INI FF KAGAK ADA MISTISNYA KAN /NGACO

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

