[RIDDLE] A WHITE BAG

JEON MIN JU [THE ARK] X IM JAE BUM [GOT7]

Indonesia Fanfiction K-pop

A White BagA riddle by bapkyr (@michanjee)

A WHITE BAG

Casts : Jeon Minju [The Ark] & Im Jaebum [GOT7] Genre : Riddle, AU!, Friendship, Mystery, Fluff (dunno) | Rating : General | Duration : Ficlet [650k words]

“Minju kehilangan tas, aku kehilangan kesabaran. Bolehkah aku lempar jamban ke wajahnya?”


Lihat pos aslinya 783 kata lagi

2 thoughts on “[RIDDLE] A WHITE BAG

  1. Nabiritata berkata:

    Hai Nyun, mudah-mudahan kamu inget aku yah hehehe udah lamaaaaa banget aku gak baca FF kamu, padahal kangen berat sama Himchan.
    sebelumnya aku minta maaf banget nih, aku belum sempet baca ff mu yang ini, abis riddle sih. aku agak-agak lemot kalo baca riddle
    oke to the point aja yah Nyun, aku kan lagi proses Tugas Akhir dan temaku fanfiction. dan berhubung kamu ini adalah salah satu author idolaku yang paling tersayang aku mau wawancara kamu via email. pertanyaannya seputar fanfiction aja kok. kalo kamu gak keberatan nanti aku kirim pertanyaannya.
    makasih sebelumnya kalo kamu mau bantu itu akan sangat membantu proses aku kedepannya hehe maklum tema yang aku pilih agak-agak gak biasa soalnya

    • bapkyr berkata:

      Halo Tata
      aku masih hapal id kamu kok karena kamu lumayan aktif di IFK hehehe
      boleh, gakpapa. Kalau ada yang mau disampaikan bisa menghubungi aku via e-mail : sjhshakalaka@gmail.com. Biasanya aku balas di jam-jam lengang (di luar jam 8 pagi – 3 sore) jadi maaf kalau nanti menemukan kesulitan aku yang kadang suka low response hehehe.

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s