READERS AWARD [AUGUST] !

Selamat Sore!

Wah, senangnya aku bisa aktif kembali untuk menulis. Setelah puas dengan selesainya Doppelganger dan Should We Play A Game, aku akan memulai kembali seri sequel singkat untuk Ghost Slayer dengan judul Ghost Slayer Re:do.

Beberapa menanyakan aku soal kelanjutan Melody of Silence, Tales of Zodiac dan The Sorcerer’s Diary. Untuk beberapa waktu aku bungkam, enggan menjawab soalnya aku memang gak punya plan soal kelanjutan tiga kisah tadi. Tapi dengan di-publish-nya tulisan ini, aku beritahu bahwa dalam waktu dekat, Tales of Zodiac akan segera menyusul untuk dipublikasikan. Sedangkan dua yang lain, berturut-turut akan mengikuti setelah Tales of Zodiac tamat.

Pemberitahuan lainnya, bahwa dengan adanya posting-an ini aku mengumumkan rasa terima kasihku kepada para pembaca aktif yang selalu datang di kolom komentar dalam sebulan terakhir ini. Aku ingin memberikan teman-teman semua reward atas keramahtamahan yang diberikan dalam blogku. Juga atas kesetiaannya mengikuti setiap cerita dariku.

Nah, dari puluhan pembaca aktif di Blackpearl Fairy Tale, aku memutuskan 3 (tiga) teratas dari serangkaian list yang ada. Adapun para pembaca yang beruntung tersebut adalah :

  1. Aloneyworld
  2. Slmnabil
  3. Lulu Kwon Eun G

Nah, selamat untuk teman-teman di atas!

Sebagai reward, aku akan membuatkan kalian sebuah fiksi. Kalian boleh menentukan cast dan sinopsisnya, juga bagaimana ending-nya. Kalian bebas menentukan segalanya.

Q : Kak, cast-nya aku ada bayangan tapi kalo idenya gak punya gimana?

Aku akan membuatkan sebuah fiksi yang kiranya kamu sukai. Tinggal sebutkan rincinya, misal: Kak, aku mau yang romantis atau Kak, nanti sad-ending aja ya. Yang penting aku tahu kamu maunya fiksi yang berjenis apa, biar kamu gak kecewa.

Q : Kak, bisa dibuat chapter?

Untuk length, tergantung bagaimana ceritanya berkembang. Jadi aku gak bisa memastikan bisa dibuat panjang atau hanya oneshot.

Q :  Oh gitu, ini berlaku sampai kapan ya, Kak?

Sampai tiga pemenang di atas mengirimkan request-nya, artinya, ketika semua fiksi request sudah kubuat semua, saat itulah event-nya selesai.

Q : Asyik! Gimana cara ngirimnya, Kak?

Gampang. Tinggal kirim ide-ide kalian ke email-ku sjhshakalaka@gmail.com dengan format bebas.

Q : Kalau namanya gak disebutin di atas, masih boleh request gak, Kak?

Maaf sekali, gak bisa. Aku akan membuatkan fiksi khusus untuk tiga orang yang kusebutkan tadi sebagai hadiah dan rasa terima kasihku kepada para pembaca yang paling aktif. Kalau kalian ingin seperti mereka, jadilah pembaca yang aktif.

Nah, sekian pemberitahuan ini. Bagi yang namanya tidak kusebutkan di atas, mohon jangan berkecil hati. Event ini akan kuselenggarakan setiap bulan untuk memperpendek jarak antara aku dan teman-teman pembaca semua. Tetap semangat dan aktif, masih ada bulan depan!

Sekali lagi selamat kepada tiga yang beruntung, ditunggu e-mailnya lho!

Warm hug,

nyun.

One thought on “READERS AWARD [AUGUST] !

  1. Lulu Kwon Eun G berkata:

    huwaaaa itu bener nama alay ku yg bertengger/? di atas situ kak Nyun?? aku dapet award???? yeeeeayyy.. thanks kak Nyun :* *hug* huaa gak percaya, masi bnyak yg lebih layak sih kak dr aku >< hiks tp akhirnya, aku terhura😥 *maafterlalulebay* hehe okedeh tungguin email ku ya kakak^^

Leave your review, don't treat me like a newspaper.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s